Messi Ucapkan Selamat Ultah Putranya Via Instagram

Lionel Messi dan istrinya Antonella Rocuzzo, menyambut dengan suka cita perayaan ulang tahun pertama anaknya, Thiago.

oleh a.yani diperbarui 04 Nov 2013, 14:07 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2013, 14:07 WIB
thiago-messi-131104b.jpg
Putra Lionel Messi merayakan ulang tahun pertamanya, Sabtu 2 November lalu. Seperti orangtua pada umumnya, Messi dan istrinya, Antonella Rocuzzo menyambut dengan suka cita perayaan ulang tahun Thiago Messi. Sebagai tanda perayaan, Leo, panggilan Messi, dan Antonella, kemudian meniup lilin. Mereka juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat dan hari bahagia itu melalui akun instagram.

"Selamat hari lahir anakku. Kami suka kamu! Kau segala-galanya bagi kami. Paling bahagia hari jadi Thiago, kami menyukai kamu! Kamu amat bermakna dalam hidup kami," tulis Leo, seperti dikutip Marca.com, Senin (4/11/2013).

Sebelumnya, Messi, yang kini menjadi duta organisasi PBB khusus anak-anak, UNICEF, bermaksud mengundang teman-teman dan fans di seluruh dunia untuk bergabung saat merayakan ulang tahun anaknya Thiago.

”Pada bulan November, saya mendapat sebuah hadiah terbaik di dunia, yaitu kelahiran Thiago. Ulang tahunnya yang pertama, saya ingin membantu anak laki-laki dan perempuan agar memiliki kesempatan hidup yang sama, tumbuh, dan berkembang. Terima kasih untuk bergabung dan berpartisipasi," kata Messi.

Sebagai bentuk apresiasi dari UNICEF, secara khusus membuat situs bagi Messi dan Thiago bernama 'Leo Messi and Thiago celebrate life'.  Melalui situs www.unicef.org messithiago yang dapat dikunjungi sampai 4 November 2013, semua orang dapat bergabung bersama komitmen Messi untuk membantu anak-anak dunia tumbuh dengan kesempatan hidup sama. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya