Erick Thohir Ingin Gaet Orang Inggris untuk Posisi Penting

Awalnya sempat dikabarkan ada dua kandidat utama asal Italia, yakni mantan pelatih Inter dan Direktur Olahraga AS Roma.

oleh Ulul Azmi diperbarui 14 Nov 2013, 00:20 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2013, 00:20 WIB
erick-tohir-130611b.jpg
Pemilik Inter Milan Erick Thohir berencana akan menggaet orang Inggris untuk mengisi salah satu posisi penting di klub yakni sebagai Direktur Olahraga. Awalnya sempat dikabarkan ada dua kandidat utama asal Italia, yakni mantan pelatih Inter Leonardo dan Direktur Olahraga AS Roma Walter Sabatini.

Akan tetapi harian olahraga Italia, Gazzetta dello Sport Rabu (12/11/2013) memberitakan pengusaha media asal Indonesia itu akan memboyong orang Inggris terutama yang berpengalaman di Liga Premier. Meski demikian, tidak disebut siapa saja yang menjadi incaran Thohir.

Sebelumnya, Thohir akan melakukan perubahan pada posisi Direktur Teknik yang saat ini ditempati Marco Branca. Menurut berita yang berkembang di Italia, Thohir mengincar Direktur Teknik Atletico Madrid, Andrea Berta sebagai gantinya. Thohir menyukai Berta karena pandai menemukan pemain muda berbakat.

Dua rencana itu merupakan bagian dari perubahan yang ingin dilakukan Thohir dalam manajemen I Nerazzurri agar klub bisa berkembang menjadi lebih baik.Sejauh musim ini, Inter mampu menunjukkan kemajuan cukup signifikan dengan menempati peringkat ke-4 mengantongi 25 poin. (Vin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya