MU Ramaikan Perburuan Striker Aston Villa

Ketiga klub ini akan mencoba menggoda Villa dengan tawaran sekitar 25 juta pound.

oleh thomas diperbarui 18 Nov 2013, 09:08 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2013, 09:08 WIB
galeri-chelsea2-130821c.jpg
Manchester United saat ini sudah punya lini depan yang mematikan. Kuartet, Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck dan Javier Hernandez, sangat tajam. Meski demikian, pelatih David Moyes masih belum terlalu puas. Red Devils akan coba merekrut striker baru.

Berdasarkan laporan yang dilansir The Daily Star Sunday, MU siap bersaing dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk memperebutkan ujung tombak Aston Villa Christian Benteke. Pemain asal Belgia itu akan disiapkan Moyes menjadi penerus Hernandez bila jadi meninggalkan Old Trafford.

Villa sendiri tidak berniat melepas Benteke dalam waktu dekat. Pemuda 22 tahun itu baru saja meneken kontrak baru berdurasi empat tahun bersama Villa di musim panas lalu. Kabarnya di kontrak Benteke tidak ada klausul untuk dijual bila ada tawaran dari klub besar.

Ketiga klub ini akan mencoba menggoda Villa dengan tawaran sekitar 25 juta pound. Benteke dilirik Arsenal, MU, dan Spurs karena musim lalu tampil cemerlang. Benteke berada di posisi keempat pemain paling subur Liga Premier musim lalu. Dia hanya kalah dari Robin van Persie, Luis Suarez dan Gareth Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya