5 Favorit Juara Dunia di Mata Messi

Di sela-sela proses penyembuhan cederanya, bintang Barcelona Lionel Messi meluangkan waktunya untuk diwawancarai Radio Metro.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Nov 2013, 08:59 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2013, 08:59 WIB
kandidat-131123a.jpg
Di sela-sela proses penyembuhan cedera hamstring yang dialaminya, bintang Barcelona Lionel Messi meluangkan waktunya untuk memberikan keterangan kepada Radio Metro Argentina. Dalam kesempatan itu Messi membicarakan perihal cedera dan besarnya kemungkinan Tim Tango menjadi juara di putaran final Piala Dunia (PD) 2014 di Brasil, Juni-Juli mendatang.

“Soal cedera ini saya rileks-rileks saja. Memang sulit mengingat faktor alami dari cedera dan juga disebabkan lamanya waktu absen dari lapangan hijau. Akan tetapi, saya tetap tenang sebab saya akan merawat  diri saya sendiri dan siap kembali fit pada Januari. Saya pun berupaya untuk memastikan agar cedera seperti ini tidak akan terulang kembali,” tegas Messi.

Disinggung tentang peluang anak-anak asuhan Alejandro Sabella, Messi mengakui jika Albiceleste masih harus memperbaiki diri. “Kami butuh perbaikan di beberapa sektor. Tapi, saya pikir, tim kami bakal berada dalam kondisi yang terbaik saat putaran final Piala Dunia dimulai,” ujar Messi yang mengaku gembira bisa kembali berada di kampung halamannya.

Perihal bakal calon juara dunia, Messi menunjuk lima negara yang pantas untuk dijadikan favorit juara. “Kandidatnya, tentu saja Brasil. Lalu, Spanyol, Jerman, dan Prancis, serta tim kami sendiri. Argentina selalu menjadi favorit. Kami semua berharap kali ini kami bisa memenanginya,” tegas Messi yang belum pernah merebut trofi Piala Dunia di sepanjang kariernya.(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya