Persib akan Seleksi 2 Legiun Asing Asal Eropa dan Afrika

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman mengaku sudah melihat keterampilan dua pemain asing yang akan direkrutnya lewat video dan rekam jejaknya.

oleh a.yani diperbarui 29 Nov 2013, 13:47 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2013, 13:47 WIB
persib-131129b.jpg
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengatakan, dua pemain asing dari benua Eropa dan Afrika akan menjalani seleksi pekan depan. Kedua pemain asing tersebut, kata Djanur (panggilan akrabnya) rencananya mengikuti proses ujicoba terlebih dulu.

Namun Djanur mengaku sudah melihat keterampilan mereka melalui video dan rekam jejaknya. "Insya Allah, posisinya pemain belakang. Minggu depan akan ada yang datang. Saya melihat video dan rekam jejaknya selama bermain sepakbola. Semoga sesuai harapan. Jadi, mereka akan trial dulu," ucap Djadjang, seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (29/11/2013).

Djadjang menambahkan, salah satu pemain dari Montenegro rencananya akan diikutsertakan saat melawan DC United dalam laga persahabatan awal Desember mendatang.

Menurut Djanur, selain dua pemain asing tersebut, pihaknya juga sudah mendapat banyak tawaran dari pemain yang meminta diikutsertakan dalam pemusatan latihan. Tapi, Djadjang bersikap selektif.

"Hampir setiap hari banyak yang menghubungi saya. Ada pemainnya langsung, ada juga lewat agen," ucapnya.

Saat ini, Persib sedang menggelar pemusatan latihan di Ciamis, Jawa Barat. Di sela-sela pemusatan latihan, tim Persib akan melakoni ujicoba melawan beberapa tim lokal. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya