Ashley Cole Harapkan Kejutan dari Mantan Istri

Di hari ulang tahunnya, bek kiri Chelsea itu ingin mendapatkan kotak hadiah yang berisi sang mantan istri, Cheryl Tweedy.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 20 Des 2013, 14:00 WIB
Diterbitkan 20 Des 2013, 14:00 WIB
ashley-cole-131220c.jpg
Rasa cinta Ashley Cole terhadap Cheryl Tweedy tampaknya belum terhapus tak pernah padam. Meski sudah bercerai sejak 2010 lalu, Cole tetap berharap bisa dapat kejutan spesial dari Cheryl di hari ulang tahunnya.

Tepat di hari ini, Jumat (20/12/2013), Cole memasuki usia 33 tahun. Di hari ulang tahunnya ini, ia mengharapkan bisa mendapat kado yang berisikan mantan istrinya. "Maybe she could be the big box I have at my house, lol just going to jump out," kicau Cole pada akun twitter pribadinya, @TheRealAC3.

Harapan Cole ini mendapat perhatian dari banyak pengikutnya di twitter. Mayoritas dari mereka ikut berharap agar keinginan bek kiri Chelsea itu bisa terwujud.

Namun keinginan tersebut tampaknya sulit terwujud. Sebab saat ini Cole sudah memiliki seorang kekasih bernama Roxanne Jeffers. Sementara Cheryl, wanita berusia 30 tahun itu juga sudah menggandeng seorang lelaki yang dikenalnya dari kontes menari. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya