Kalahkan Milan, Palacio Pergi Liburan dengan Bahagia

Rodrigo Palacio menilai Inter memang pantas meraih kemenangan dalam laga kontra Milan di Derby della Madonnina.

oleh a.yani diperbarui 23 Des 2013, 11:21 WIB
Diterbitkan 23 Des 2013, 11:21 WIB
rodrigo-palacio-131223b.jpg
Rodrigo Palacio menjadi pahlawan kemenangan saat timnya, Inter Milan, berhasil menaklukkan AC Milan 1-0 dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, Senin (23/12/2013) dinihari WIB, di Giuseppe Meazza. Palacio mencetak satu-satunya gol dalam laga itu, pada menit 86 setelah memanfaatkan umpan datar dari Fredy Guarin.

Palacio menyebut golnya itu memiliki arti luar biasa untuk dirinya. "Ini adalah momen paling penting dalam karir saya," ujar Palacio, seperti diberitakan Football Italia. "Ini juga tujuan yang sangat penting bagi Inter."

Pemain asal Argentina tersebut, menilai Inter memang pantas meraih kemenangan, dan itu akan memberi timnya kepercayaan diri yang lebih, karena derby selalu penting. "Sekarang kita bisa pergi liburan Natal dengan bahagia dan kemudian kembali untuk melakukan hal yang lebih baik," katanya.

Diitanya apakah Inter akan membeli striker lain selama jendela transfer Januari nanti, Palacio mengaku semua pemain memang sedikit mengalami kelelahan. Tapi, kondisi ini masih normal setiap melewati setengah jalan musim. "Klub dan pelatih akan memutuskan apakah akan mengontrak pemain depan lain atau tidak," ujar Palacio.

Sementara itu, pelatih Inter, Walter Mazzari, sempat khawatir ketika timnya sudah ungul satu gol. "Saya tidak dapat merayakannya terlalu banyak setelah gol itu karena sering kali ketika kami unggul kami kemudian kemasukan gol penyama skor, seperti yang kami lakukan saat melawan Juventus," kata Mazzari.


Baca Juga:
Rodgers Ingin Jaga Momentum Kebangkitan Si Merah
Allegri Tak Peduli Rumor Masa Depannya di San Siro
Pengusaha Singapura Ingin Beli Klub Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya