Gagal di Milan, Ini Komentar Matri

Mantan striker Juventus ini merasa tidak diinginkan oleh fans Milan sejak awal.

oleh Defri Saefullah diperbarui 17 Jan 2014, 02:15 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2014, 02:15 WIB
alessandro-matrir-140116c.jpg
Alessandro Matri selangkah lagi akan bergabung dengan Fiorentina. Matri dianggap gagal dalam beradaptasi dengan Milan, sehingga akhirnya diputuskan untuk dilepas sebagai pemain pinjaman di klub yang bermarkas di Firenze tersebut.

Menanggapi ini, Matri tak mau menyalahkan siapapun. Dia mengaku harus intropeksi terkait keberadaannya selama enam bulan di San Siro. Dimana dia hanya mencetak satu gol saja dari 18 kali penampilan. "Saya berterimakasih kepada Milan yang sudah memberi kesempatan saya untuk datang ke sini. Dan tentu keluarga Della Valle yang sudah menginginkan saya," ujarnya seperti dikutip Football Italia, Kamis (16/1/2014).

"Saya sudah membuat keputusan penting. Jika saya meninggalkan Milan, itu karena saya ingin kembali ke level tinggi. Saya perlu hal baru, ini kesempatan bagus dan saya langsung mengambilnya. Soal gagal di Milan, ini semua salah saya," tambahnya.

Matri mengalami penurunan signifikan sejak bergabung Milan di awal musim ini. Padahal, Matri merupakan salah satu bintang yang cukup prospektif pada dua musim lalu saat bersama Juventus. "Ada keinginan untuk kembali tampil bagus, tapi karena kesulitan di lapangan, saya tak bisa unjukkan yang terbaik. Saya sekarang inginkan posisi tetap agar bisa kembali ke level tertinggi," tuturnya.

"Apa yang membuat saya gagal? Tanggungjawab penampilan buruk ada di saya. Saya mungkin tak bisa memulai sesuatunya dengan baik. Fans tidak menginginkan saya sejak awal, sehingga mereka kurang suka. Masa lalu saya dengan Juve tidak ada hubungannya," tandas Matri. (Def)

Baca Juga:
PSSI Pastikan Kirim Timnas U-23 ke Asian Games
Duo Juara Dunia MotoGP Akan Bersepeda dengan Jokowi
Kisah Schumacher: Akrabi Dunia Balap Sejak Umur 9 Tahun
Mertesacker Antusias Sambut `Van Persie` Baru
[VIDEO] Neymar Ternyata Pintar Juga Main Piano

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya