Juve Ganggu Usaha MU dan Barca Gaet `CR7 Baru`

Banyaknya klub yang melirik Carvalho dikarenakan pemuda 21 tahun itu digadang-gadang sebagai The Next Cristiano Ronaldo.

oleh thomas diperbarui 22 Jan 2014, 08:16 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2014, 08:16 WIB
william-carvalho-140121b.jpg
Juventus memanaskan persaingan mendapatkan gelandang sayap Sporting Lisbon William Carvalho. Pemain muda Portugal itu dibutuhkan pelatih Antonio Conte untuk memperkaya variasi serangan timnya. Umpan-umpan silang Carvalho diperlukan untuk memanjakan striker jangkung Fernando Llorente.

Media Portugal, A Bola, mengklaim Juve siap bersaing dengan beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Real Madrid dan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Carvalho.

Banyaknya klub yang melirik Carvalho dikarenakan pemuda 21 tahun itu digadang-gadang sebagai The Next Cristiano Ronaldo. Gaya bermain Carvalho memang mirip Ronaldo. Carvalho memiliki kemampuan olah bola di atas rata-rata.

Juve membidik Carvalho setelah kesulitan mendapatkan winger MU Luis Nani. I Bianconeri juga baru saja gagal memboyong Erik Lamela dari Tottenham Hotspur. Tawaran pertukaran Lamela dengan Mirko Vucinic tak mendapat tanggapan serius dari Spurs.

Baca Juga
PSK Langganan Ribery Tampil Hot di Paris Fashion Week
Chelsea Setuju Lepas Mata ke MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya