Isnan Ali Dukung Timnas U-23 Berangkat ke Asian Games

PSSI ingin memberangkatkan Timnas U-23 ke Asian Games. Namun, niat PSSI tak mendapat dukungan dana dari pemerintah.

oleh Jefry Leonard diperbarui 23 Jan 2014, 15:31 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2014, 15:31 WIB
isnan-ali-2-140123b.jpg
Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) `ngotot` untuk mengirimkan timnas Indonesia untuk bertanding di ajang Asian Games pada September mendatang. Namun, niat PSSI sedikit terhalang karena tak mendapat dukungan dari pemerintah dalam hal pendanaan.

Tak mendapat dana dari pemerintah, PSSI bersikeras untuk mengirimkan timnya ke Incheon, Korea Selatan dengan menggunakan dana sendiri. Melihat rencana ini, mantan pemain timnas Indonesia, Isnan Ali mendukung niatan tersebut,

"PSSI pastinya sudah punya hitung-hitungan sendiri kenapa mengirimkan Timnas U-23 ke ajang Asia Games. Selain itu, PSSI juga mengetahui kenapa harus mengirimkan timnas ke sana," ujar Isnan Ali di Jakarta, Kamis (23/1/2014).

"Saya rasa PSSI juga memiliki rencana khusus bagi Timnas U-23 di ajang Asian Games walaupun tak mendapatkan dukungan dari pemerintah soal dana," tambahnya.

Hingga saat ini, niat PSSI masih menjadi polemik dan saat ini meminta bantuan KOI untuk memuluskan rencana Andik Vermansyah cs ke ajang Asian Games. (Jnp)

Baca Juga
Tanda-tanda Mata Segera Gabung MU
Kalah Adu Penalti, MU Gagal ke Final Capital One
Istri Eks Pemain Real Madrid Pamer Payudara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya