Serena Williams Batal Ikut Qatar Terbuka

Cedera punggung yang didapat di Australia Terbuka pada Januari 2014 menjadi alasan utama Serena Williams mundur dari Qatar Terbuka.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 08 Feb 2014, 16:31 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2014, 16:31 WIB
serena-williams-130907b.jpg
Serena Williams batal mengikuti turnamen tenis Qatar Terbuka 2014 yang berlangsung 10-16 Februari di Doha. Seperti diumumkan Tur WTA, Jumat (7/2/2014) waktu setempat, petenis nomor satu dunia itu belum pulih dari cedera punggung yang didapatnya di Australia Terbuka pada Januari lalu.

Serena merupakan finalis Qatar Terbuka 2013. Tahun lalu, ia kalah dari Victoria Azarenka di partai puncak. Petenis putri asal Amerika Serikat itu kini tengah berusaha mendekati rekor Steffi Graf yang menyandang 22 gelar tunggal Grand Slam pada Mei mendatang di Prancis Terbuka.

Untuk bulan depan, Serena berencana mengikuti Tur WTA di Indian Wells. Turnamen ini diboikot Serena bersama saudaranya Venus Williams sejak 2001 lalu karena ia dicemooh penonton saat melawan Kim Clijsters di final.

Penonton ketika itu marah karena Venus menyerah pada Serena - karena mengalami tendinitis - beberapa saat sebelum mereka dijadwalkan bertemu di semifinal.(Ant/Bog)

Baca Juga:
Jakarta Pertamina Energi Buka Peluang ke Final Four
Milan Belum Menyerah Kejar Bek Kiri Madrid
Frank de Boer Ingin Jadi Manajer Liverpool atau Hotspur
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam
Saksikan Nobar Liverpool Vs Arsenal Bersama Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya