Pemain Termahal Hotspurs Cedera Enam Pekan

Lamela kembali absen enam pekan karena cedera punggung.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Feb 2014, 11:25 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2014, 11:25 WIB
erik-lamela-cidera-140212b.jpg
Musim pertama Erik Lamela di Inggris berjalan kurang menyenangkan. Pemain termahal Tottenham Hotspur itu harus absen enam pekan ke depan karena cedera punggung. Padahal musim ini sayap berusia 21 tahun itu baru bermain dalam 17 laga tanpa mencetak gol di Liga Inggris.

"Spurs" membeli Lamela dengan harga 30 juta pound dari AS Roma musim panas lalu. Sayang pemain Argentina itu kesulitan beradaptasi dan baru mencetak satu gol bersama klub barunya. Bahkan tahun 2014 ini, dia sama sekali belum tampil karena cedera paha.

Menariknya, Tottenham menolak proposal peminjaman dari sejumlah klub Italia seperti Juventus, FC Internazionale, dan Roma bulan lalu. Tottenham percaya Lamela akan jadi bintang di White Hart Lane.

"Kami mengontraknya dalam jangka waktu yang lama. saya yakin dia akan menjadi idola fan nantinya," kata Tim Sherwood seperti dilansir Daily Mail, Rabu (11/2/2014).

"Sangat sulit beradaptasi di negara, bahasa, dan kompetisi yang baru. Apalagi cedera juga menganggunya. Lamela pasti juga kecewa,' kata Sherwood.

Rencananya Tottenham akan merawat Lamela di London ketimbang memulangkannya ke Argentina. "Jika dia sembuh, pasti dia akan menjadi bagian penting dari tim ini,' kata pelatih asli Inggris itu. (Def)

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Inggris Dini Hari Tadi
PSSI Berharap Indonesia Memenangkan Laga Melawan Arab Saudi
Konate Minta Persib Fokus Lawan Persik

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya