Terhambat Abu Gunung Kelud, Arema Pilih Terbang ke Bali

Hal ini terungkap lewat akun twitter Ahmad Bustomi yang berbagi foto makan bersama di twitter.

oleh Defri Saefullah diperbarui 15 Feb 2014, 08:16 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2014, 08:16 WIB
arema-140215a.jpg
Arema Cronus seharusnya sudah tiba di Malang pada Jumat (14/2/2014) pukul 09.00 WIB pagi. Tapi karena terjadinya erupsi Gunung Kelud pada Kamis (13/2/2014) malam WIB, rencana Arema pun berubah total.

Pemain Arema Cronus sudah berada di bandara Halim Perdana Kusuma sejak pukul 06.00 WIB. Rombongan tim yang baru saja menang atas Persita Tangerang dengan skor 1-0 tersebut sudah berada di ruang tunggu Bandara Halim Perdana Kusuma.

Setelah menunggu lama, petugas bandara menginformasikan bahwa penerbangan ke Bandara Abdulrachman Saleh Malang dibatalkan.  “Penerbangan ke Malang dibatalkan, kita siapkan opsi alternatif untuk kepulangan pemain ke Malang,” ungkap general manager Arema Cronus, Ruddy Widodo seperti dikutip laman resmi Arema.

Bukan hanya penerbangan menuju Malang yang mengalami pembatalan, namun juga 5 bandara lain di daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah yang membatalkan penerbangannya untuk hari ini. Di Jawa Timur termasuk bandara Juanda, Surabaya.

Meski begitu, Ruddy mengungkapkan  bahwa pemain harus pulang hari ini. “Ya, pasti kita akan pulang hari ini. Pemain sudah ingin ketemu dengan keluarganya,” jelas Ruddy saat ditemui di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Rupanya opsi alternatif yang diambil Arema adalah terbang ke Bali. Ini terungkap dari kicauan Ahmad Bustomi di akun twitternya, @Bustomi_19. "Ini sih bukan makan malam, tapi sahur on the road di Bali," kicaunya. (Def)

Baca Juga:
Neymar Dipastikan Fit Lawan Rayo Vallecano
Lagi, Persipura Curi Poin di Kandang Lawan
Polisi Izinkan Penonton Timnas Meluber ke Sentel Band
Meski Hujan Abu Kelud, Warga Antusias Saksikan Timnas U-19
Pemain Asal Australia Tiba di Markas Persib Bandung

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya