Sensasi Piknik di Jakarta ala LocalTaste

LocalTaste.co.id 2.0 merupakan food & beverage bazaar yang menggabungkan fashion bazaar dan various interactive activities.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Nov 2014, 12:10 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2014, 12:10 WIB
Sensasi Piknik di Jakarta Ala LocalTaste
LocalTaste.co.id 2.0 merupakan food & beverage bazaar yang menggabungkan fashion bazaar dan various interactive activities.

Citizen6, Jakarta LocalTaste.co.id 2.0 adalah acara bernuansa piknik yang merupakan food and beverage bazaar dengan menggabungkan fashion bazaar dan various interactive activities.

Acara yang berlangsung pada 13-16 November 2014 di Tribeca Park, Central Park, Jakarta ini mengambil tema "Picnic Over Tribeca". Anda juga akan dimanjakan dengan 50 lebih jenis makanan Indonesia yang pastinya menarik perhatian untuk dicicipi.

Piknik ala LocalTaste ini dibagi dalam tiga kelompok dengan waktu dan tempat yang berbeda. Selain di Tribeca Park, LocalTaste selanjutnya berlangsung di Lippo Mall Puri dengan tema "Camp Fire Playground pada 28-30 November 2014. Lalu dilanjutkan pada 5-7 Desember 2014 di Lippo Kemang.

Diadakannya LocalTaste.co.id 2.0 bertujuan agar masyarakat yang berkunjung bisa merasakan piknik bersama keluarga tanpa perlu berpergian keluar kota. Mari berkunjung untuk merasakan sensasi piknik yang berbeda di LocalTaste.co.id 2.0.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya