`Closehead` Kembali Meriahkan Kota Salatiga

"Closehead" band asal Kota Kembang ini untuk kedua kalinya menghebohkan Salatiga

oleh Liputan6 diperbarui 19 Des 2014, 11:05 WIB
Diterbitkan 19 Des 2014, 11:05 WIB
`Closehead` Kembali Meriahkan Kota Salatiga
"Closehead" band asal Kota Kembang ini untuk kedua kalinya menghebohkan Salatiga

Citizen6, Salatiga Kamis (18/12/2014) kemarin Closehead kembali bernostalgia dengan fans- nya yang berada di Salatiga. Band Kondang asal bandung ini untuk kedua kalinya melantunkan lagu lagu mereka sejak terakhir kali datang ke Kota Salatiga 2 tahun lalu . Berlokasi di Gedung Sarwa Guna SMA Negeri 2 Salatiga dalam rangka memperingati Hari ulang tahun SMA Negeri 2 Salatiga Closehead diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Dalam Acara bertajuk ‘SCREAM – Smanda Creativity And Music’ Closehead tampil sekitar pukul 15.30 dengan  disambut antusias dan teriakan histeris siswa siswi SMA Negeri 2 Salatiga . Closehead tampil memukau membawakan lagu lagu andalan mereka  seperti “Berdiri Teman”,”Masa Lalu”,”Broken Pop” dan masih banyak lagi.

Para penonton yang kebanyakan adalah para siswa siswi SMA Negeri 2 Salatiga ikut berjoget dan bernyanyi bersama . “Acaranya seru! Closeheadnya bagus banget! Harus sering bikin acara kayak gini nih di salatiga” ujar Vanny salah seorang alumni SMA Negeri 2 yang turut datang menyaksikan kemeriahan pentas seni SMA Negeri 2 ini .

Selain Closehead , Acara juga dimeriahkan oleh penampilan band papan atas jawa tengah seperti My DinerDaze , Orkes Musik Cadas , pemenang kontes band Smanda Fest  dan juga Band band lokal kebanggan Kota salatiga . Acara ini juga menjadi sarana reuni bagi para alumni SMA Negeri 2 Salatiga.

Acara ditutup dengan lagu terakhir dari Closehead “Selamat Pagi Terang” dan dilanjutkan dengan acara foto bersama oleh semua personil Band kondang asal bandung tersebut . Dengan berakhirnya sesi foto bersama tersebut maka berakhirlah seluruh rangkain acara Pentas Seni SMA Negeri 2 Salatiga.

Pengirim:

Fasya Amalia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya