Di Lima Negara Ini, Karyawan Juga Bisa Kaya Raya

Jika selama ini ada begitu banyak karyawan yang tak puas dengan gaji mereka, bertanya-tanya apakah menjadi seorang karyawan bisa hidup kaya.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 09 Sep 2015, 15:31 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2015, 15:31 WIB
Di Lima Negara Ini, Karyawan Juga Bisa Kaya Raya
Jika selama ini ada begitu banyak karyawan yang tak puas dengan gaji mereka, bertanya-tanya apakah menjadi seorang karyawan bisa hidup kaya.

Citizen6 Jika selama ini ada begitu banyak karyawan yang tak puas dengan gaji mereka, bertanya-tanya apakah menjadi seorang karyawan bisa hidup kaya atau mungkin ada di antara kita yang bertanya-tanya negara mana yang bisa membayar gaji karyawannya dengan tinggi. Dilansir dari Topmensmagazine, berikut ini ada beberapa negara dengan pendapatan tertinggi, hal ini berdasarkan survey dari OECD (Organisation for Economic Co-operation and Development).

Luksemburg

Jika Citibank, Bank Of America dan JPMorgan chase bekerjasama dan bersatu untuk membentuk suatu negara, maka itu akan menjadi Luksemburg. Luksemburg merupakan pusat keuangan Eropa dan negara utama penghasil baja di Eropa. Tidak hanya itu, kegiatan ekspor mesin industri, karet dan bahan kimia di negara ini juga begitu deras. Pendapatan rata-rata setelah pajak di Luksemburg adalah 38.951 dollar per tahun.

Norwegia

Norwegia adalah salah satu negara paling kaya jika dilihat dari hasil sumber daya alam termasuk minyak, perikanan, pembangkit listrik tenaga air dan mineral. Norwegia menyediakan fasilitas pendidikan dan perawatan kesehatan universal yang lebih tinggi, tapi ini semua sudah pasti ada harganya, untuk itu semua karyawan di Norwegia menyerahkan kurang lebih 37 persen dari gaji mereka. Meskipun demikian, mereka tetap saja masih menerima pendapatan rata-rata 33.492 dollar per tahun. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Wardah Yallati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya