Kei, Sopir Taksi Cantik yang Bikin Penumpang Betah

Masih ngeri sama demo taksi kemarin, terus takut mau naik taksi? Coba tengok sopir taksi ramah dan cantik ini.

oleh Azwar Anas diperbarui 23 Mar 2016, 11:02 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2016, 11:02 WIB
Kei, Sopir Taksi Cantik yang Bikin Penumpang Kerasan
Masih ngeri sama demo taksi kemarin, terus takut mau naik taksi? Coba tengok, sopir taksi ramah dan cantik ini.

Citizen6 Jakarta - Masih ngeri sama demo taksi kemarin, terus takut mau naik taksi? Coba tengok sopir taksi ramah dan cantik ini.

Namanya Kei Ikuta, tapi sayang dia ada di Jepang. Ikuta adalah sopir taksi di Nakameguro, Kota Ebisu, Jepang. Ikuta punya wajah yang mulus dan bersih. Jelas saja, karena sebenarnya Ikuta juga berprofesi sebagai model.

Seperti dilansir dari japanesestation.com, Ikuta nekat mencari pekerjaan sampingan sebagai sopir taksi karena pekerjaannya sebagai model belum cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Aku tertarik dengan kalimat iklan tawaran pekerjaan. Kalimat di iklan itu berbunyi, kami mendukung kawula muda yang membutuhkan uang untuk mengejar impian mereka," ujarnya.

Kei Ikuta (sumber: japanesestation)

Setelah membaca iklan itu, Ikuta lantas mendaftar. Biro perusahaan taksi, Asuka Traffic, dengan senang hati menerima lamaran kerja Ikuta. Setelah melalui serangkaian tes, Ikuta resmi menjadi sopir taksi di biro tersebut sejak tahun 2014.

Kei Ikuta (sumber: japanesestation)

Meskipun Ikuta berprofesi sebagai model, ia cukup cekatan memegang kemudi taksi di jalanan. Ia juga dikenal ramah kepada pelanggan. Tak jarang jika pelanggan sering memesan taksi yang dikemudikan Ikuta.

Kira-kira jika di Indonesia ada sopir taksi seperti ini bagaimana ya?

(war)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya