Rasakan Sakit Kepala, Ternyata Ada Lipan Bersarang di Telinga

Seorang gadis remaja yang mengeluh telinganya sakit kaget saat mendapati lipan keluar dari telinganya

oleh Sulung Lahitani diperbarui 05 Agu 2016, 19:25 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2016, 19:25 WIB
lipan, hewan masuk ke telinga
Seorang gadis remaja yang mengeluh telinganya sakit kaget saat mendapati lipan keluar dari telinganya

Liputan6.com, Jakarta - Selain hidung dan mata, telinga mungkin salah satu bagian dari tubuh manusia yang paling sering kemasukan serangga. Masih mending jika yang masuk ke telinga adalah semut atau nyamuk. Tapi bagaimana kalau yang masuk ke telinga itu kecoak atau bahkan lipan?

 

Seorang gadis remaja mendatangi dokter karena merasa kesakitan di telinganya. Sudah beberapa hari, telinganya seperti ada sesuatu yang membuatnya terganggu dan tak bisa tidur nyenyak. Dokter yang memeriksa awalnya berpikiran, paling-paling juga kemasukan air atau semut. Namun, apa yang ia dapati sungguh mengagetkan.

Dalam video yang direkam oleh kenalan si gadis remaja, dokter itu terlihat meneteskan cairan ke dalam telinga. Biasanya, cairan itu digunakan untuk melunakkan kotoran telinga yang mungkin mengeras karena jarang dibersihkan.

Setelah beberapa tetes, gadis itu merasakan ada sesuatu yang bergerak di telinganya. Ia pun memberitahu dokter yang kemudian sedikit menjauh dari gadis tersebut.

Beberapa detik, keluarlah lipan yang masih hidup dari dalam telinga gadis itu. Lipan muda itu berjalan keluar dari telinga karena merasa terganggu dengan cairan yang diteteskan ke dalam telinga. Segera, orang-orang yang berada di dalam ruangan itu pun berteriak.

"Astaga, astaga. Apa itu yang keluar dari dalam telinganya!"

"Ya ampun, mengerikan. Apakah itu lipan?"

Lipan itu berlari ke luar dan segera hilang dari kamera. Setelah memastikan tak ada lagi lipan dalam telinga, barulah dokter memperbolehkan gadis itu pulang.

"Aku tak akan lagi tidur dengan telinga terbuka," ujar gadis muda itu sambil bergidik.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya