Tragis, Sembuh dari Kanker Otak, Gadis 11 Tahun Malah Bunuh Diri

Tragis benar nasib yang dialami Bethany Thompson. Gadis yang baru saja dinyatakan sembuh dari kanker otak ini malah memutuskan bunuh diri

oleh Liputan6 diperbarui 31 Okt 2016, 09:11 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2016, 09:11 WIB
Tragis, Sembuh dari Kanker Otak, Gadis 11 Tahun Malah Bunuh Diri
Tragis, Sembuh dari Kanker Otak, Gadis 11 Tahun Malah Bunuh Diri

Liputan6.com, Jakarta Tragis benar nasib yang dialami Bethany Thompson. Gadis yang dinyatakan sembuh dari kanker otak ini malah memutuskan bunuh diri. Gadis yang baru berusia 11 tahun ini memutuskan menembak dirinya karena dirundung oleh teman sekolahnya.

Menurut laporan, Bethany Thompson tidak tahan dengan kritikan yang dilakukan teman-temannya karena penampilannya dianggap tak biasa.

Wendy Feucht, ibunya, mengatakan kepada The Columbus Dispatch, Bethany turun dari bus sekolah lalu menembak dirinya sendiri. Selama ini gadis kecil ini hanya mau berbagi cerita dengan teman dekatnya, yakni ibunya sendiri. 

Sebelum menembak dirinya Bethany mengatakan, ia sangat mencintai ibunya dan dia adalah teman terbaik selama hidupnya. Namun ia akan menembak dirinya setelah sampai di rumah. 

Feucht yakin Bethany nekat melakukan itu karena perundunganyang dilakukan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.  Gadis kecil ini mengalami kanker otak delapan tahun lalu. Namun setelah tumor diangkat, tampak kepalanya agak bengkok.

Ayahnya pun meyakini kematian Bethany karena ia sudah tidak tahan dengan aksi orang-orang yang merundungnya. Namun sebenarnya diam-diam Bethany juga telah melakukan perlawanan dengan membuat poster anti-intimidasi.

Namun polisi setempat, Chris Piper, mengatakan ia berusaha untuk tidak berspekulasi perihal penyebab Bethani bunuh diri.  

"Bunuh diri adalah tindakan yang rumit. Kami sedang berusaha menemukan penyebabnya," kata Piper. 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya