Sinkhole Raksasa Telan Mobil Minivan, Warga Panik

Sebuah minivan ditelan oleh sinkhole raksasa saat jalanan ambruk di tengah hujan deras.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 14 Jun 2017, 12:44 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2017, 12:44 WIB
Sinkhole Raksasa Telan Mobil Minivan
-

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah minivan ditelan oleh sinkhole raksasa saat jalanan ambruk di tengah hujan deras. Rekaman mengejutkan menangkap momen kendaraan yang jatuh ke dalam lubang itu di Nantong, Provinsi Jiangsu, Tiongkok.

Van perak itu terlihat tergeletak di sisi dalam sinkhole sementara air menyembur dari pipa yang pecah. Rekaman video juga menunjukkan jalanan yang berlubang dan trotoar runtuh dalam kehancuran total.

Melansir dari Rex Feautures, menurut laporan lubang raksasa itu panjangnya sembilan meter dan lebar tiga meter. Para penonton berdiri di seberang jalan, mengawasi dari kejauhan.

Saat insiden terjadi, polisi bergegas ke tempat kejadian dan untungnya, tidak ada korban jiwa. Pemerintah daerah segera mengusahakan mengisi kembali lubang tersebut dalam waktu 24 jam. Penyebab sinkhole itu sendiri juga masih diselidiki.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya