Bocah Disunat Jin Hebohkan Warga Pasar Balong

Rizki Fandi (5), alat kemaluannya diduga telah dikhitan oleh makhluk halus atau jin. Jumat (18/3) lalu. Warga desa Kamulyan RT 2/RW 11, Pasar Balong, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Mar 2011, 17:35 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2011, 17:35 WIB
110321acitizenkhitan.jpg
Citizen6, Majalengka: Warga lingkungan Kamulyan RT 02/RW 11, Pasar Balong, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka dihebohkan peristiwa yang sangat kental dengan nuansa mistis. Kehebohan warga dipicu oleh seorang bocah bernama Rizki Fandi (5), yang kemaluannya diduga telah dikhitan oleh makhluk halus atau jin. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/3) lalu.

Peristiwa pengkhitanan terhadap kemaluan Rizki ditenggarai berlangsung saat Rizki tengah bermain bola bersama kakak dan teman-temannya di sebuah pekarangan yang tidak jauh dari rumahnya. Tini (35), ibu Rizki menuturkan, kejadian aneh yang dialami putra keduanya itu terjadi sekitar pukul 14.00, Jumat (18/3). "Saya lagi di rumah, Rizki bersama teman-temannya bermain bola, tiba-tiba ia datang sambil menangis diantar kakaknya mengaku disengat lebah saat bermain bola," ujar Tini.

Didorong rasa penasaran, Tini lalu membuka celana pendek yang dikenakan sang anak. Alangkah terkejutnya sang ibu saat melihat ujung kemaluan Rizki dalam kondisi seperti telah layaknya dikhitan. Dengan rasa penasaran dan khawatir akan satu ini, Tini pun kemudian bergegas memanggil mantri sunat untuk memeriksakan putranya. Sang mantri mengatakan jika kondisi kemaluan putranya itu memang tampak seperti habis disunat. "Mantri sunat bilang ini sudah rapi kaya habis disunat jadi dikasih obat antibiotik saja buat menghilangkan rasa nyeri," ucapnya.

Atas peristiwa yang baru saja dialamainya itu, Tini hanya bisa pasrah serta berencana akan melaksanakan syukuran meski dikhitan tidak wajar. Sementara itu Rizki saat ditanya kejadian yang menimpanya mengaku tidak melihat hal yang aneh-aneh, "Tidak melihat apa-apa cuman pas kencing di bawah pohon mangga, tiba-tiba penis (maaf, red) saya sakit, jadi saya nangis," tutur bocah yang masih duduk di TK Fitriyah - Majalengka ini. (Pengirim: Akis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya