Ahok dan Veronica Tan Resmi Bercerai, Warganet Patah Hati

Ahok resmi bercerai dari Veronica Tan. Kabar tersebut ditanggapi warganet dengan kicauan patah hati mereka.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 04 Apr 2018, 12:31 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2018, 12:31 WIB
[Bintang] Ini Sosok Good Friend yang Disebut-sebut Sebagai Selingkuhan Vero
Diduga jadi selingkuhan Veronica Tan, sosok “good friend” ini bikin penasaran masyarakat dunia. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi bercerai dari Veronica Tan. Keputusan tersebut menyusul ketuk palu Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang mengabulkan gugatan cerai Ahok kepada Vero.

"Kami mengabulkan secara keseluruhan dengan vestreg. Menyatakan perkawinan penggugat dan tergugat berdasarkan kutipan akta perkawinan Nomor 3279/I/1997 tertanggal 17 Desember 1997 putus karena perceraian dengan segala akibat hukumnya," ucap hakim ketua Sutaji, dalam pembacaan putusannya, Rabu (4/4/2018).

Kabar Ahok dan Vero resmi bercerai pun langsung menjadi sorotan banyak pasang mata. Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, bahkan menanggapi keputusan tersebut dengan beragam respons.

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, di lini masa Twitter kini diramaikan dengan beragam kicauan warganet yang merasa sedih dengan keputusan Ahok dan Veronica yang resmi bercerai. Bahkan, adapula warganet yang merasa patah hati usai mendengar kabar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Respons Warganet

[Bintang] Ahok dan Veronica Tan Resmi Bercerai
Majelis hakim dalam sidang putusan perceraian Ahok dan Veronica Tan akhirnya mengabulkan gugatan cerai Ahok. (Foto: Instagram)

Berikut beberapa kicauan warganet yang menanggapi Ahok dan Veronica resmi bercerai. 

Selain menuturkan kesedihannya, warganet juga berharap Ahok dan Vero tetap baik-baik saja meski sudah tak menjadi suami istri.

Saking banyaknya kicauan yang membanjiri lini masa, kata kunci "Veronica Tan" pun menjadi perbincangan viral di medsos hingga berada di jajaran trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia.

Selain itu, majelis hakim juga mengabulkan hal asuh anak, yakni Nathania Berniece dan Daud Albeener kepada Ahok.

Sebelumnya, Ahok menggugat cerai Veronica pada 5 Januari 2018. Gugatan tersebut disertakan dengan alasan ada orang ketiga dalam rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Selain gugatan cerai, Ahok juga meminta hak asuk anak-anaknya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya