5 Tahun Pacaran, Pasangan Ini Cuma Punya 5 Foto Bersama

Foto bersama kekasih lalu diunggah di media sosial, seolah menjadi pembuktian betapa mesranya sepasang kekasih. Tapi tidak demikian dengan pasangan ini.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 07 Apr 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2018, 18:30 WIB
5 Tahun Pacaran, Pasangan Ini Cuma Punya 5 Foto Bersama
Foto bersama kekasih lalu diunggah di media sosial, seolah menjadi pembuktian betapa mesranya sepasang kekasih. Tapi tidak demikian dengan pasangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Mengabadikan momen kebersamaan adalah hal yang lumrah dilakukan bagi sepasang kekasih. Foto bersama kekasih lalu diunggah di media sosial, seolah menjadi pembuktian betapa mesranya sepasang kekasih. Tapi tidak demikian dengan pasangan ini.

Rachel Kramel Bussel (41) telah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama 5 tahun. Sekian lama berpacaran, ia menyadari kalau dirinya hanya memiliki sedikit foto dengan sang kekasih.

Jumlah foto bersama yang bisa dihitung dengan jari itu terkadang membuat dirinya sedih sekaligus iri. Terlebih, bila melihat foto-foto mesra teman-temannya di media sosial.

Rachel sendiri mengaku sering mengajak pacarnya berfoto bersama. Tapi setiap kali ia telah siap berpose di depan kamera, sang kekasih hanya menunduk di depan kamera.

Melansir dari Redbookmag, selama 5 tahun wanita itu hanya memiliki 5 foto bersama pria yang ia kasihi itu. Foto-foto tersebut yakni 3 foto saat liburan di rumah orangtua, 1 foto ketika tengah berdua di belakang rumah, dan 1 foto di ulang tahun Rachel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasannya

Begini Caranya Tetap Bisa Selfie Meski Memori Smartphone Penuh
Ilustrasi swafoto (pixabay.com)

Kekasih Rachel mengaku tak bisa membiarkan sembarangan orang mengambil gambarnya. Ia hanya mau difoto untuk keperluan penting saja, itu pun hanya boleh diambil oleh segelintir orang.

Pria itu mengungkapkan alasannya tak mau difoto bukan karena merasa tak nyaman dengan Rachel. Ia hanya tak ingin fotonya disalahgunakan oleh orang tak bertanggungjawab.

Bagi pria itu, jumlah foto kebersamaan mereka tak ada kaitannya dengan seberapa besar cintanya pada Rachel. Ia selalu siap menjaga dan melindungi Rachel dari segala ancaman untuk membuktikan hal tersebut.

Sementara bagi wanita itu sendiri, meski sering sedih, iri, dan memicu pertengkaran, toh akhirnya mereka akan kembali berbaikan. Meski agak kecewa, Rachel bisa menerima penjelasan sang kekasih.

Reporter: Vindiasari Putri

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya