Viral Wanita Tutorial Makeup Pakai Bahan Dapur, Tuai Komentar Kocak Warganet

Alih-alih menggunakan produk makeup yang umum dikenakan, cewek ini justru menggunakan bahan-bahan dapur untuk merias wajahnya.

oleh Camelia diperbarui 17 Mar 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2020, 10:00 WIB
cewek makeup pakai bahan dapur
foto: TikTok @hestytasmina

Liputan6.com, Jakarta - Makeup menjadi hal yang disenangi hampir semua wanita. Dengan makeup, semua wanita nampaknya akan lebih percaya diri terlebih jika bertemu dengan orang banyak.

Ada begitu banyak tutorial makeup di media sosial yang bisa wanita lihat. Kebanyakan dari tutorial tersebut membagikan teknik makeup yang mudah untuk dilakukan.

Namun, tak jarang pula yang membagikan tutorial makeup yang unik lo. Hal ini seperti yang dilakukan seorang warganet dengan akun TikTok bernama @hestytasmina.

Alih-alih menggunakan produk makeup yang umum dikenakan, dia justru menggunakan bahan-bahan dapur untuk merias wajahnya. Mulai dari mayones, tepung terigu, kecap, kopi hingga saus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Mulai dari terigu hingga saus

cewek makeup pakai bahan dapur
foto: TikTok @hestytasmina

Video yang diunggah ulang oleh akun Twitter @syaitonsetan ini memperlihatkan wanita dalam video melumuri mayones di wajahnya. Setelah itu, dia menambahkan tepung terigu yang digunakan sebagai pengganti bedak. Untuk alis, dia menggunakan kecap.

Tak cukup sampai di situ, dia memanfaatkan bawah panci sebagai pewarna kelopak matanya. Terakhir, dia menggunakan saus untuk membua bibirnya merah merona.


Videonya


Tuai komentar kocak

cewek makeup pakai bahan dapur
foto: TikTok @hestytasmina

Tutorial makeup tak biasa ini tentu langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit pula yang lantas memberikan komentar kocaknya.

"Ni tutorial makeup apa tutorial masak dimuka," tanya akun @gabisagitu.

"Tinggal goreng doang mukanya," kata @kemocheinq.

"Abis itu mukanya celupin ke penggorengan mantep euy jadi bala bala," timpal pemilik akun @hydroconepil.

"Ga skalian pke minyak k biar glowing," tulis @dilantarkan_·

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya