Top 3: Tanda-Tanda Seseorang Jatuh Cinta pada Anda

Artikel tentang ketahui lima tanda seseorang jatuh cinta pada Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 30 Jan 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi pasangan
Buat suami jatuh cinta berulang-ulang kali karena kualitas diri Anda yang begitu istimewa. Gimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu selalu memiliki cara sendiri untuk mengungkapkan perasaan. Kebanyakan individu sepakat bahwa cinta merupakan hal kompleks.

Berbicara soal cinta, tentu tak akan pernah ada habisnya karena setiap individu memiliki definisi dan cara mengungkapkan rasa cintanya masing-masing.

Namun, ada beberapa tanda umum yang menunjukkan seseorang tertarik pada kita, lo. Mulai dari mempertahankan kontak mata hingga mencari alasan agar tetap berada di dekat kita.

Artikel tentang ketahui lima tanda seseorang jatuh cinta pada Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang diberi tugas sekolah menggambar, hasil karya bocah ini bikin warganet ngakak.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima potret menggemaskan kucing dengan tingkah anehnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ketahui 5 Tanda Seseorang Jatuh Cinta Pada Anda

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

[Fimela] Jatuh Cinta
Ilustrasi Jatuh Cinta | pexels.com/@vijarindo

Selain itu, ada juga tanda tak biasa yang mungkin jarang disadari. Berikut beberapa tanda seseorang jatuh cinta padamu dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/1/2021).

Selengkapnya...


2. Diberi Tugas Sekolah Menggambar, Hasil Karya Bocah Ini Bikin Warganet Ngakak

tugas menggambar
foto: Tiktok @potatoestetik

Ketika duduk di bangku sekolah, kita tentu sering mendapatkan tugas menggambar. Objek yang harus digambar pun beragam, mulai dari pemandangan, hewan hingga manusia.

Bagi sebagian besar anak menggambar bisa menjadi tugas yang sulit. Pasalnya, tak semua anak memiliki bakat menggambar. Namun, biar bagaimanapun tugas tersebut harus tetap dikerjakan untuk mendapatkan nilai.

Baru-baru ini seorang warganet membagikan potret hasil karya adiknya yang mengerjakan tugas menggambar. Tak berselang lama usai diunggah, hasil karya adiknya tersebut langsung viral. Rupanya hal tersebut lantaran hasilnya yang bikin warganet ngakak.

Selengkapnya...


3. 5 Potret Menggemaskan Kucing dengan Tingkah Anehnya

Kucing
Kucing (© jasontaken / Reddit)

Kucing dianggap sebagai hewan peliharaan paling menggemaskan oleh banyak orang. Hampir setiap orang memelihara kucing, bahkan yang belum memelihara pun ingin memilikinya. Namun, ada juga yang takut dengan kucing.

Kucing sering kali membuat tingkah aneh yang membuat orang lain gemas. Tingkahnya itu selalu bisa membuat orang lain terhibur. Tapi, tak jarang juga kucing yang selalu berbuat onar dan membuat jengkel pemiliknya.

Contohnya selalu tidur dan buang kotoran tidak pada tempatnya. Dilansir dari Bright Side, berikut beberapa potret yang selalu menemukan tempat terbaik untuk bersantai dan tidur.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya