Brand Suplemen Asli Indonesia Hadirkan Susu Pro Whey Terbaik

Berbicara soal fitnes, tentunya tidak bisa dilepaskan dengan kebutuhan akan protein.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Feb 2021, 21:00 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2021, 21:00 WIB
[Fimela] Ilustrasi Olahraga
Ilustrasi Olahraga | unsplash.com

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh yang atletis dan ideal menjadi impian banyak individu. Kondisi ini dapat dicapai dengan terbentuknya otot yang akan mengubah postur tubuh dan meningkatkan kepercayaan diri.

Untuk memiliki tubuh yang diidamkan, individu bisa membentuk otot dengan cara latihan beban/fitnes dan konsumsi jumlah protein yang cukup. 

Semenjak pandemi Corona Covid-19, masyarakat diminta pemerintah untuk melakukan olahraga untuk menguatkan imun tubuh. Salah satu olahraga yang di favoritkan banyak individu adalah fitnes, yaitu olahraga mengangkat beban.

Berbicara soal fitnes, tentunya tidak bisa dilepaskan dengan kebutuhan akan protein. Tanpa protein yang cukup, hasil fitnes tidak akan maksimal atau badan sulit terbentuk. Tubuh yang kekurangan protein juga akan berakibat fatal karena bisa merusak jaringan otot. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Tubuh Butuh Banyak Protein

[Fimela] olahtraga
ilustrasi olahraga di gym | unsplash.com/@yellowteapot

Karena sangatnya susah mencukupi kebutuhan dari protein, Muscle First berinisiatif menciptakan produk yang berbentuk suplemen bubuk yang mudah dikonsumsi dan mengandung protein tinggi hingga 24 gram protein.

“Tujuan kami adalah membantu masyarakat untuk menemukan susu protein dengan kualitas baik dengan harga yang tergolong hemat di kantong,” kata founder Muscle First, Sally Varsly dalam keterangannya, Rabu (10/2/2021).

Sulitnya menemukan susu fitnes tinggi protein dengan rasa enak dan harga murah adalah salah satu alasan Sally untuk membuat suplemen brand yang berkualitas dan terjangkau.

Untuk itu, Muscle Firlst baru-baru ini merilis produk terbarunya bernama M1 PRO WHEY 100. Suplemen ini dibuat menggunakan ekstrak susu whey protein sehingga tinggi protein cepat diserap tubuh, serta mengandung karbohidrat, gula, lemak dan laktosa yang rendah. 

"Terlepas dari sudah lolos sertifikasi BPOM, pro whey juga sudah Halal MUI dan telah diuji kualitasnya sehingga sangat steril," tambah Sally.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya