Pemain Juventus Kembali Positif Covid-19, Giliran Merih Demiral Terinfeksi

Rodrigo Bentancur baru saja sembuh dari Covid-19. Kini, giliran bek Juventus Merih Demiral yang terinfeksi virus Corona.

oleh Thomas diperbarui 01 Apr 2021, 01:10 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2021, 01:10 WIB
Barisan Bek Tangguh yang Layak Menggantikan Virgil Van Dijk di Liverpool
4. Merih Demiral (Juventus) - Bek milik Bianconeri ini merupakan salah satu pemain bertahan tangguh di Serie A. Permainan disiplin dan tak kenal kompromi membuat para penyerang lawan kesulitan menembusnya. (AP/Martin Meissner)

Liputan6.com, Jakarta - Rodrigo Bentancur baru saja sembuh dari Covid-19. Kini, giliran bek Juventus Merih Demiral yang terinfeksi virus Corona.

Merih Demiral terinfeksi virus Corona terungkap dari laporan Tuttosport. Tapi, hingga berita ini ditulis, klub terkemuka Liga Italia tersebut belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Saat ini, Demiral dalam proses pemulihan dari cedera. Ia terpaksa absen dari laga internasional bersama timnas Turki di penghujung Maret 2021.

Tentu saja, kabar tersebut menjadi pukulan bagi Demiral dan Juventus. Padahal, I Bianconeri membutuhkan tenaga Demiral di sisa musim 2020-2021. Sebab, bek senior Giorgio Chiellini sering diganggu masalah cedera.

Kondisi itu jelas membuat pelatih Andrea Pirlo suli merotasi skuat racikannya, terutama di sektor pertahanan. Boleh dibilang, Juve cuma mengandalkan Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt saja.

 

 

Video Pilihan


Berjuang demi Trofi Coppa

Juventus vs Inter Milan
Bek Juventus, Merih Demiral (bawah) menghentikan penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Juventus membuka peluang untuk lolos final Coppa Italia usai kalahkan Inter Milan 2-1. (AP Photo/Luca Bruno)

Sejauh ini, Juventus sedang menghadapi misi berat di Serie A. La Vecchia Signora tertahan di posisi tiga dengan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, yaitu Inter Milan.

Juventus juga masih harus berjuang di final Coppa Italia. Cristiano Ronaldo cs bakal menghadapi Atalanta di final.

 


Posisi Juventus

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya