3 Fakta Menarik Jalin Hubungan Asmara dengan Sagitarius

Menjalin hubungan dengan Sagitarius terasa sangat menyenangkan dan penuh dengan kebebasan.

oleh Syifa Aulia diperbarui 07 Sep 2021, 16:54 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2021, 08:00 WIB
pasangan cinta zodiak
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Kate Nuzhnaya on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta - Individu berzodiak Sagitarius dikenal sebagai sosok yang optimis dan menganut kebebasan dalam hidup. Dalam hubungan percintaan, zodiak ini terlalu mengulur waktu untuk berkomitmen.

Mereka selalu dihantui rasa sakit hati dan ketakutan saat ingin memutuskan untuk berkomitmen. Meskipun begitu, zodiak ini tetap berpikiran terbuka dan optimis.

Menjalin hubungan dengan Sagitarius terasa sangat menyenangkan dan penuh dengan kebebasan. Cinta mereka tidak pernah diragukan karena selalu mencintai seseorang dengan dalam.

Berikut tiga fakta menarik menjalin hubungan dengan zodiak Sagitarius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


1. Tidak Membosankan

karakter zodiak
ilustrasi pasangan bahagia/Image by N-Y-C from Pixabay

Jiwa petualang pemilik zodiak Sagitarius akan mengajak pasangannya untuk masuk ke dunianya. Mereka akan menjadi pasangan yang berjiwa bebas dan menyukai tantangan.

Beberapa hal yang dilakukannya selalu spontanitas, sehingga selalu memiliki warna baru dalam hubungan.

Menjalin hubungan dengan Sagitarius membuat Anda tidak pernah merasa bosan setiap harinya. Zodiak ini akan terus berusaha untuk membuat Anda terhibur dengan petualangannya.


2. Pasangan Bercinta yang Menyenangkan

pasangan cinta menikah
ilustrasi pasangan bahagia/Photo by Jonathan Borba on Unsplash

Mereka akan selalu mengejutkan pasangannya ketika sedang bercinta. Saat di atas kasur, zodiak ini memiliki banyak teka-teki yang sulit ditebak. Pikirannya yang terbuka juga membantu mereka untuk menerima apa yang diinginkan oleh pasangan.

Sagitarius sangat bebas dan jujur dalam mengekspresikan gairah seksualnya. Hal ini menjadikan mereka sebagai pasangan yang menyenangkan untuk diajak bercinta.


3. Cinta yang Intens dan Mendalam

mencinta diri sendiri dan orang lain
ilustrasi pasangan cinta/Photo by unsplah Pablo

Saat mencintai seseorang, mereka akan memberikan cintanya dengan sangat dalam dan intens. Sagitarius dianggap sebagai individu yang setia ketika jatuh cinta.

Mereka akan memperlakukan pasangannya seperti seorang raja atau ratu. Mereka juga sulit melupakan orang yang pernah dicintainya ketika putus cinta. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya