Top 3: Pasangan Memutuskan Bercerai Usai Satu Jam Menikah

Artikel tentang kisah pasangan yang memutuskan untuk bercerai meski baru satu jam menikah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

oleh Camelia diperbarui 15 Sep 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2021, 11:00 WIB
Ilustrasi Menikah
Ilustrasi menikah (dok. Pixabay.com/StockSnap)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi hal sakral yang tak bisa dilakukan dengan main-main. Oleh karena itu kita harus memikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menikah.

 

Namun tidak demikian dengan kisah pernikahan yang dilakukan pasangan berikut ini. Setelah hanya satu jam menikah, pasangan muda dari Provinsi China Barat Daya memutuskan untuk bercerai.

Artikel tentang kisah pasangan yang memutuskan untuk bercerai meski baru satu jam menikah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan peringatan kocak untuk penghuni kos. Sementara itu artikel tentang 4 zodiak yang diklaim sangat hemat menjdi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6: 

1. Baru Satu Jam Menikah, Pasangan Ini Memutuskan untuk Bercerai

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ilustrasi Menikah
Ilustrasi menikah (dok. Pixabay.com/Pexels)

Pernikahan bertujuan untuk menjadi pelabuhan terakhir dua insan manusia. Karena itu, keputusan yang dibuat haruslah berhati-hati dan tidak terburu-buru.

Tidak ada yang mau terjebak dengan orang yang salah, pernikahan juga sejatinya tidak dilakukan di bawah tekanan. Kedua belah pihak hendaknya membuat keputusan dengan tenang dan tanpa paksaan.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. 7 Tulisan Peringatan Kocak untuk Penghuni Kos, Siap-Siap Ketawa Geli

7 Tulisan Peringatan Kocak Untuk Penghuni Kos ini Bikin Ngakak
Twitter/Yujiii

Pengalaman hidup mandiri di kosan memang memiliki cerita yang seru, unik, bahkan tak terlupakan. Situasi memaksa Anda untuk bisa mengatur segala sesuatunya seorang diri, seperti bangun pagi, mencari makan, hingga membersihkan kamar. 

Di sisi lain, hidup sebagai anak kos juga tak terlepas dari berbagai drama dengan banyak teman senasib yang sepenanggungan. Anda tentu bertemu dengan berbagai tipe anak kos yang terkadang sulit untuk ditebak.

Selengkapnya…


3. Patut Dicontoh, 4 Zodiak Ini Dikatakan Sangat Hemat

keuangan
Ilustrasi Uang Credit: pexels.com/pixabay

Bagi sebagian besar orang sangat sulit untuk bisa menjaga keuangan dengan baik. Namun rupanya bagi sebagian orang lagi hal itu cukup mudah dilakukan. 

Memang menjadi hemat tidak selalu merupakan hal yang buruk. Lagi pula, dengan menghemat dapat menyelamatkan Anda ketika keuangan secara tak diduga menjadi tak stabil. 

Selengkapnya…

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya