Viral Rumah Penuh Dekorasi Serba Mickey Mouse, dari Kulkas Hingga Rice Cooker

Tampilan rumah warganet ini penuh hiasan tokoh kartun Mickey Mouse

oleh Ignatia Ivani diperbarui 18 Sep 2021, 10:03 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2021, 10:03 WIB
Tampilan rumah dihiasi tokoh kartun Mickey Mouse.
(@KETOMBEJISUNG/twitter.com)

Liputan6.com, Jakarta - Minimalis dan industrial merupakan desain interior yang paling banyak diminati baru-baru ini bagi para pasangan muda. Desainnya yang sederhana membuat rumah semakin terkesan luas dan nyaman.

Belakangan ini, seorang anak mengunggah kegemaran ibunya mendesain rumah dengan versi Mickey Mouse. Nampak dari unggahan akun Twitter-nya @KETOMBEJISUNG dari kulkas, kompor, penanak nasi, dan lain-lain dipenuhi ikon Mickey Mouse. 

Sontak, unggahannya mengundang antusias warganet yang memiliki ibu dengan hobi sama menempel stiker pada perabotan rumah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kecintaan ibunya pada Mickey Mouse

Tampilan rumah dihiasi tokoh kartun Mickey Mouse
(@KETOMBEJISUNG/twitter.com)

Kecintaan pada Mickey Mouse telah berangsur lama dan bersemi ketika ibunya menginjak bangku SMA. Di sinilah menjadi titik awal sang ibu mulai mengoleksi aneka barang bergambar Mickey Mouse. 


Koleksi pertama pemberian dari mantan

Tampilan rumah dihiasi tokoh kartun Mickey Mouse
(@KETOMBEJISUNG/twitter.com)

"Barang pertama yang dikoleksi itu bonekaa karena dapet dari mantan pacarnya pas sma lama-lana jadi suka sama tokohnya terus mulai koleksi-koleksi pernak-perniknya deh," pungkas putrinya pada tim Liputan6.com.


Bangga dengan hasil karyanya

Tampilan rumah dihiasi tokoh kartun Mickey Mouse
(@KETOMBEJISUNG/twitter.com)

Kesenangannya terhadap Mickey Mouse hampir memenuhi seisi ruangan di rumahnya terutama dapur yang dipamerkan melalui status WhatsApp sang ibu. 


Respons Warganet

Ilustrasi Rumah
Ilustrasi rumah. (dok kul2r/pixabay.com)

Kesukaan ibunya pada Mickey Mouse tuai perhatian warganet. Rupanya, ibunya tak sendiri banyak para ibu yang juga memiliki hobi yang sama menempelkan karakter kartun pada perabotan rumah yang dominan dipenuhi Keroppi dan Doraemon.

Hingga kini, antuasias warganet pada unggahan putrinya mencapai lebih 20 ribu kali yang menyukai twitnya.

"Ih waktu mama aku ngandung teteh sukaaa banget sama miki mos, semua miki mos, dari cd dll. Terus pas tteh aku dah lahiran kepalanya kaya mikimos hahaha kaya ngebenjol gitu kaya miki mos pokoknya, untung rambutnya sekarang lebat jadi ga terlihat Rolling on the floor laughing," tulis akun @cbungsutangguh. 

"Yg suka sebegitunya sama hellokotty dan kerroppi tuh kayak hampir pasti punya sarung dispenser, sarung tv sama sarung kipas ga sih wkwkwk," ungkap akun @_fluggerbutter.

"HAHAHHA SAMA BGT NI DORAEMON SMUAAA," jelas akun @mitukondria.

"Ini kayaknya tikus rumah juga takut kalah saing ya, "wah, kok tikus gantengnya banyak banget" kata akun @cocomericano.

"Mungkin emak mu pgn punya anak imut kayak tikus ^^," tutur akun @RVjypnation.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya