Mudah Tersinggung, 3 Zodiak Ini Dikatakan Sangat Sensitif

ada 3 tanda zodiak yang cukup sensitif dan mudah merasa terluka atau terhina di setiap komentar orang lain.

oleh Camelia diperbarui 23 Okt 2021, 18:01 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2021, 18:01 WIB
Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/RondellMelling

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang tampaknya memiliki hati baja. Mereka tidak merasa buruk tentang apa pun dan cukup untuk mengatasi semua hal dengan tenang. Di sisi lain, ada beberapa orang yang sangat sensitif.

Mereka kemungkinan besar menderita masalah harga diri dan mudah tersinggung pada setiap hal kecil yang dikatakan kepada mereka. Mereka kurang percaya diri dan cenderung sering mempertanyakan harga diri mereka.

Menurut astrologi, ada 3 tanda zodiak yang cukup sensitif dan mudah merasa terluka atau terhina di setiap komentar orang lain. Simak yuk zodiak-zodiak berikut ini dilansir dari Pinkvilla.

Cancer

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/DanaTentis

Cancer sangat sensitif. Mereka memiliki kecenderungan untuk merasa buruk tentang segala sesuatu yang dikatakan kepada mereka, bahkan jika itu tidak mendekati penghinaan. Mereka cenderung merasakan banyak emosi dan melewati banyak perasaan yang lebih ekstrem dari apa yang kebanyakan orang rasakan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Scorpio

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/pexels.com

Scorpio biasanya pendiam dan jeli. Karena mereka kebanyakan menyendiri, mereka sangat sensitif dan merasakan banyak hal, terlepas dari apa yang mungkin mereka tunjukkan. Scorpio memang merasa buruk dan cenderung mudah tersinggung.


Aquarius

Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Aquarius sering merasa seolah-olah semua orang menentang mereka. Mereka sangat sensitif ketika harus menerima kritik yang mungkin datang kepada mereka. Mereka cenderung mudah merasa terluka dan tersinggung dan cenderung memberikan jawaban yang sama kasarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya