Unik, Tubuh Wanita Ini Mengeluarkan Wewangian Bak Pakai Parfum

Wanita ini mengklaim saat digosok, kulit tubuhnya akan mengeluarkan aroma bunga yang manis seperti parfum alami.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 18 Des 2021, 12:31 WIB
Diterbitkan 18 Des 2021, 12:31 WIB
Meningkatkan Sistem Imun
Ilustrasi Tubuh Sehat Credit: pexels.com/Chloe

Liputan6.com, Vietnam - Menggunakan parfum menjadi hal wajib yang dilakukan banyak individu saat berpergian. Namun, tampaknya itu tak berlaku bagi dua wanita dari Vietnam ini yang memiliki kelebihan unik di tubuhnya yang mengeluarkan wewangian bak pakai parfum.

Melansir dari Oddity Central, Sabtu (18/12/2021), Dang Thi Tuoi, seorang penjahit dari provinsi Soc Trang Vietnam, menjadi perbincangan publik karena memiliki kelebihan unik. Saat digosok, kulit tubuhnya akan mengeluarkan aroma bunga yang manis seperti parfum alami.

Dang baru menyadari kelebihan pada tubuhnya itu beberapa tahun lalu, saat menggosok tangan dan kakinya setelah menjalani aktifitas.

Tak disangka, dia tiba-tiba mencium bau wangi di udara dan akhirnya menyadari bahwa itu berasal dari tubuhnya sendiri.

“Pada siang hari, jika ingin mencium wanginya, Anda harus menggosoknya dengan tangan. Tapi pada malam hari, orang-orang di sekitar saya masih bisa mencium aroma yang keluar dari tubuh saya meskipun saya duduk di beberapa meter mereka,” kata Dang kepada saluran YouTube Doc La Binh Tuong.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Baunya lebih kuat di malam hari

Unik, Tubuh Wanita Ini Mengeluarkan Wewangian Bak Pakai Parfum
(odditycentral.com)

Dang mengklaim bahwa beberapa area tubuhnya lebih harum daripada yang lain, dan baunya lebih kuat di malam hari daripada siang hari.

Selama siklus menstruasi, intensitas aroma berkurang menjadi sekitar 10 persen. Tapi paling kuat ketika ada bulan puranama, atau pada hari pertama kalender lunar. 

Kisah tak biasa yang dialami Dang pun mendapat perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Orang-orang kagum dengan kondisi unik yang dialami wanita itu.

 


Kondisi serupa

Kondisi serupa nyatanya juga dialami seorang wanita dari provinsi Kien Giang, yang mengklaim bahwa seperti halnya Tuoi, tubuhnya mengeluarkan aroma yang kuat dan menyenangkan saat digosok. 

Dia sudah tau kondisi unik yang dimiliki tubuhnya sejak lama, karena setiap kali dia menggosok kulitnya dengan tangan, dia merasakan aroma yang kuat. Namun, dia tidak pernah memberi tahu siapa pun tentang hal itu. 

Namun, tak satu pun dari mereka bisa menjelaskan mengapa tubuh mereka mengeluarkan aroma seperti parfum.


Infografis Antisipasi Pasca-Temuan Kasus Pertama Varian Omicron

Infografis Antisipasi Pasca-Temuan Kasus Pertama Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Antisipasi Pasca-Temuan Kasus Pertama Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya