Jadwal dan Prediksi Juventus vs Napoli, Lengkap dengan Link Live Streaming

Berikut ini prediksi, jadwal serta link live streaming laga Juventus vs Napoli.

oleh Camelia diperbarui 07 Jan 2022, 13:36 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2022, 16:50 WIB
FOTO: Bungkam Napoli, Juventus Jadi Jawara Piala Super Italia
Bek Juventus, Danilo, berebut bola dengan pemain Napoli, Hirving Lozano pada laga final Piala Super Italia di Stadion Mapei, Rabu (20/1/2021). Juventus menang dengan skor 2-0. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan bertemu dengan Napoli di laga pertandingan Liga Italia Series A Jumat (7/1/2022) dini hari WIB, di Juventus Stadium. Saat ini, Juventus masih berada di posisi kelima dengan 34 poin.

Juventus butuh kemenangan agar posisi ini bisa kembali diraih. Hal tersebut nampaknya bisa dicapai saat berlaga dengan Napoli nanti. Ini tentu akan menjadi duel penuh kontradiksi soal kondisi kedua tim di Liga Italia. Juventus yang tersendat di awal musim, kini justru sedang bagus-bagusnya.

Sementara itu Napoli terus tercecer ke posisi tiga klasemen, padahal tim ini sempat tak terkalahkan di beberapa pekan La Liga. Juventus pun harus kehilangan beberapa pemain penting seperti Leonardo Bonucci. Namun Juve bisa mainkan Paulo Dybala dan Napoli.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prediksi Susunan Pemain

FOTO: Menang Lagi, Juventus Jauhi Napoli di Puncak Klasemen Serie A
Kiper Sampdoria, Emiliano Viviano, berusaha mengamankan gawang dari serangan Juventus pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Minggu (15/4/2018). Juventus menang 3-0 atas Sampdoria. (AFP/Alessandro Di Marco)

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Rugani, De Ligt, Sandro; Bentancur, Locatelli; Bernardeschi, Dybala, Kean; Morata

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Ghoulam; Demme, Lobotka; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens


Link Live Streaming

Serie A - Juventus Vs Napoli
Serie A - Juventus Vs Napoli (Bola.com/Adreanus Titus)

Pertandingan Juventus vs Napoli akan disiarkan secara live streaming di Vidio pada 7 Januari 2022 pukul 2.35 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan kedua tim bertanding, berikut ini adalah link live streaming Juventus vs Napoli: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1558216

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya