Top 3: Zodiak yang Dikenal Paling Tulus

Artikel tentang menurut astrologi, ini empat zodiak paling tulus dan apa adanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 04 Jun 2022, 11:53 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2022, 11:03 WIB
zodiak cantik
ilustrasi wanita karir cantik/copyright unsplash.com/Christina @ wocintechchat.com

Liputan6.com, Jakarta - Astrologi memiliki cara untuk mengangkat kaca pembesar sesuai dengan atribut, gaya, dan motif kita yang unik. Dengan mempelajari apa yang dilambangkan setiap planet dalam bagan kelahiran Anda, Anda dapat lebih memahami diri sendiri dan pada akhirnya mengekspresikan diri Anda dengan cara yang paling tulus.

Secara umum, sifat asli seseorang cenderung muncul ketika kehidupan membuat mereka jatuh, tetapi untuk zodiak yang paling tulus dan apa adanya, mereka tetap akan menampilkan diri mereka sebagaimana adanya.

“Keaslian berhubungan erat dengan komunikasi karena menjadi tulus berarti mengatakan dengan tulus apa yang Anda pikirkan atau rasakan,” Yana Yanovich, astrolog untuk aplikasi Nebula, mengatakan kepada Bustle. Mampu mengungkapkan kejujuran sepenuhnya dari hati Anda tidak hanya berani, tetapi juga merupakan tanda Anda menganggap serius keaslian sifat seseorang.

Artikel tentang menurut astrologi, ini empat zodiak paling tulus dan apa adanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Kang Dong-Won, V BTS hadiri premier film broker usai kembali dari AS.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sembilan jenis sayuran yang membantu mengecilkan perut buncit.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Menurut Astrologi, Ini 4 Zodiak Paling Tulus dan Apa Adanya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ilustrasi Zodiak
Cari tahu zodiak apa saja yang terkenal paling cantik dan ganteng. | Unsplash - Vinicius Wiesehofer

 

Lalu, zodiak-zodiak apa saja yang paling apa adanya? Ini dia.

1. Aries

Anda terkadang ambisius dan terlalu bersemangat, Aries, dan Anda suka mengejar apa yang Anda inginkan sambil tetap setia pada diri sendiri.

“Aries adalah tanda zodiak yang diperintah oleh Mars, yang merupakan planet motivasi, kemarahan, pertempuran, dan gairah fisik," ujar Astrodim, peramal terkenal TikTok dan pembawa acara 'My Bed and Astrology Podcast', mengatakan kepada Bustle.

“Tanda-tanda api ini memungkinkan hasrat mereka untuk memimpin mereka, jadi jika mereka merasakan kecenderungan untuk melakukan sesuatu, itu akan dilakukan.”

Keaslian Anda juga tampak dari bagaimana Anda tetap setia pada kata-kata Anda.

“[Aries] dikenal lugas. Mereka tidak peduli dengan basa-basi atau mendandani hal-hal tidak menyenangkan yang ingin mereka katakan dan seringkali mereka dicap sebagai 'kasar'. Faktanya, Aries hanya ingin memastikan arti dari apa yang mereka coba katakan,” jelas Yanovich.

Selengkapnya...


2. Demi Kang Dong-Won, V BTS Hadiri Premier Film Broker Usai Kembali dari AS

V BTS
Kim Taehyung alias V BTS. (dok. Facebook/bangtan.official)

Anggota BTS, V, baru saja kembali dari AS dan langsung menghadiri pemutaran perdana film Broker dan juga bertemu dengan sahabatnya Kang Dong-Won. 

Melalui Instagram Stories-nya, V, yang juga dikenal sebagai Kim Taehyung, membagikan video saat ia berpose dengan aktor tersebut. Dalam klip tersebut, keduanya duduk bersebelahan di sebuah ruangan.

Saat video dimulai, V mengarahkan jarinya ke kamera dan berkata dalam bahasa Korea, "Saya akan menikmati filmnya." Keduanya kemudian melambai sambil tersenyum ke kamera saat video berakhir. Ia juga mengunggah foto sang aktor di Instagram. Di slide terakhirnya, V menambahkan judul film dalam bahasa Korea.

Pada pemutaran perdana film tersebut, V terlihat berpose untuk difoto. Dia juga membuat hati dengan pipi dan jarinya. Bereaksi terhadap penyanyi tersebut di pemutaran perdana, seorang penggemar menulis, "Puncak keindahan, kebahagiaan, dan keanggunan, kami sangat mencintaimu #BTS." 

Sementara itu penggemar lain berkata, "Taehyung membuat hati dengan pipinya di Broker VIP Premiere, dia sangat imut." "Pria itu memfilmkan dirinya sendiri, ketampanan sejati Taehyung," tweet penggemar lainnya dilansir dari Hindustantimes, Jumat (3/5/2022).

Selengkapnya...


3. 9 Jenis Sayuran yang Membantu Mengecilkan Perut Buncit

Nggak Pede Perut Buncit? Kelabuhi dengan Baju Ini
Ilustrasi perut buncit. (via: duniafitnes.com)

Memiliki perut yang buncit tentu membuat Anda tampil kurang percaya diri di depan umum. Tidak hanya mengganggu penampilan, perut buncit juga berpotensi mengganggu kesehatan. Bahkan, perut buncit juga bisa menyebabkan sejumlah penyakit berbahaya seperti penyakit jantung, kanker dan diabetes.

Bagi Anda yang ingin meratakan perut buncit tentunya memerlukakan perjuangan yang tak mudah. Pasalnya, perut merupakan bagian tubuh yang cukup sulit untuk dikecilkan. Butuh usaha yang dilakukan untuk mewujudkannya, mulai dari olahraga hingga mengatur pola makan yang sehat.

Nah, di antara makanan sehat yang mampu membantu meratakan perut buncit adalah sayuran. Sayuran diketahui mengandung banyak serat dan nutrisi seperti mineral dan vitamin esensial. Kandungan tersebut dipercaya dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak di perut.

Berikut beberapa jenis sayuran yang bisa membantu Anda mengecilkan perut buncit, yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber:

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya