Kini Diraih Chris Evans, Intip Daftar Pria Terseksi Satu Dekade Terakhir

Selain Chris Evans, ketahui siapa saja sosok yang pernah dinobatkan Pria Terseksi di dunia selama 10 tahun terakhir.

oleh Hani Safanja diperbarui 09 Nov 2022, 13:18 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2022, 12:56 WIB
Bintang Captain America Chris Evans Dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022
Chris Evans tiba di pemutaran perdana "Avengers: Endgame" di Los Angeles pada 22 April 2019. Penobatan Chris Evans diumumkan di program The Late Show with Stephen Colbert pada Senin (7/11/2022) malam. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Jakarta - Majalah People menobatkan aktor Chris Evans sebagai Sexiest Man Alive (Pria Terseksi 2022). Penobatan Chris Evans ini diumumkan di program The Late Show with Stephen Colbert pada Senin (7/11) malam.

Dalam wawancaranya bersama People, Evans mengatakan bahwa ibunya akan bangga mengenai penobatannya sebagai Sexiest Man Alive (Pria Terseksi di Dunia 2022).

"Dia bangga dengan segala sesuatu yang aku lakukan, tetapi ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan," ucap Chris Evans.

Adapun aktor pemeran Captain America ini masih menyesuaikan diri dengan gelar yang baru dinobatkan kepadanya.

Namun rupanya, selain Evans, sejumlah pria sempat masuk dalam daftar Sexiest Man Alive (Pria Terseksi).

Mereka di antaranya, Kendrick Lamar, George Clooney, Aaron Judge, Robert Pattinson, Ke Huy Quan, Jack Harlow, Jo Koy, Diego Luna, dan Dwayne “The Rock” Johnson.

Penobatan yang dilakukan oleh People ini dimulai sejak tahun 1985 dengan Mel Gibson menduduki peringkat pertama setelah penampilannya sebagai bintang dalam trilogy Mad Max.

Melansir People, Rabu (9/11/2022), pada penobatan tahun ini, Evans mengatakan bahwa ia lebih nyaman dalam membicarakan karier dan proyek film yang dibintanginya.

Tahun ini saja, dia berhasil membintangi film Lightyear garapan Pixar, Grey Man dari Netflix, dan membintangi Ghosted untuk AppleTV+ pada tahun 2023.

Untuk rencana dan kebaikannya mendatang, Evans juga mengatakan bahwa ia ingin memprioritaskan work-life balance yang sehat dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin di rumah dan bersama keluarganya di Boston.

Berikut sederet nama yang pernah dinobatkan menjadi Sexiest Man Alive (Pria Terseksi):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pria Terseksi Periode 2012-2015

Channing Tatum
Channing Tatum (AP Photo)

Pada 2012, Channing Tatum berhasil menempati urutan pertama sebagai pria terseksi. Pada saat ini, Tatum sedang berencana untuk memerankan seorang atlet Olimpiade dalam film Foxcatcher.

Dalam wawancaranya, ia lebih banyak mengatakan mengenai hubungannya yang kala itu ia jalin bersama Jenna Dewan. 

Pada 2013, vokalis dari band Maroon 5, Adam Levine, menempati urutan pertama dari penobatan yang dilangsungkan oleh Majalah People ini.

Dalam wawancara yang diterbitkan People, Levine berbicara mengenai kegiatan yang ia langsungkan untuk mendapatkan tubuh mempesona dan menawan melalui yoga.

Lalu, pada 2014 saatnya Chris Hemsworth untuk menempati urutan pertama sebagai Sexiest Man Alive (Pria Terseksi). Aktor pemeran Thor ini kerap membagikan kebahagiaan dan suka cita bersama sang istri dan ketiga anaknya.

Ia juga membagikan bahwa ia mencoba disiplin dengan diet dan olahraganya, tetapi juga tetap melakukan cheating dengan makanan junk food.

Di 2015,  David Beckham menduduki peringkat pertama sebagai Pria Terseksi. Dalam wawancaranya, ia membagikan mengenai tattoo yang tergambar di tubuhnya dan setiap makna yang terkandung di dalamnya.


Pria Terseksi Periode 2016-2019

Dwayne Johnson
Bukan hanya Dwayne Johnson saja, Forbes mengeluarkan daftar Seleb Terkaya 2018. Siapa saja mereka? (AP Photo)

Pada 2016, Dwayne Johnson menempati peringkat pertama sebagai pria terseksi. Bersama People, aktor Moana ini membagikan mengenai perjuangan dan suka duka perjalanan kariernya untuk mencapai titik ini.

Di tahun selanjutnya, Blake Shelton selain menempati posisi juri di The Voice, juga menempati nominasi pria terseksi.

Bersama People, ia membagikan pengalamannya mengenai hubungannya dengan makanan yang ia konsumsi. Shelton menyatakan bahwa ia masih sulit menjaga pola makan dan mencoba untuk lebih mencintai diri sendiri.

2018 merupakan waktu bagi Idris Elba untuk bersinar. Tak hanya perannya yang dipuji dan mendapat gelar Officer of the Most Excellent Order of the British Empire, ia juga dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive oleh People.

Dalam wawancaranya, ia membagikan mengenai filosofi hidupnya yang bersyukur untuk dapat menjalani hari-hari.

Di 2019, posisi Elba digantikan oleh John Legend sebagai posisi pertama di penobatan. Pelantun All of Me ini kerap membagikan momen bahagia bersama keluarga.

Ia juga menceritakan mengenai pesan-pesan yang dibawa oleh ayahnya untuk membantunya menjadi orang tua.


Pria Terseksi Periode 2020-2022

[Bintang] Paul Rudd
Paul Rudd adalah salah satu aktor komedian yang awet muda. Kini ia berusia 47 tahun! Memang tertawa itu bikin nggak gampang menua ya! (Star2.com)

Kemudian pada 2020 menjadikan Michael B. Jordan sebagai peringkat pertama dalam penobatan Pria Terseksi.

Tak ingin terlalu egois, pemeran antagonis di film Black Panther ini lebih menceritakan mengenai peran keluarga yang berhasil membuatnya menjadi seseorang yang ia banggakan.

Atas penobatan ini, ia bersyukur dan menyatakan bahwa keluarganya merupakan supporter terbesar selama hidupnya sampai saat ini.

Tahun selanjutnya waktunya Paul Rudd mengambil posisi Jordan. Ketika mengetahui kabar ini, awalnya ia tak percaya dan menganggap orang lain lebih berhak atas gelar ini.

Memiliki sifat yang humble, Rudd membagikan pengalamannya sebagai seorang ayah dan suami. Bintang film Ant Man ini juga berbagi mengenai hidupnya sebagai seorang aktor.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya