Momen Ulang Tahun Joshua SEVENTEEN ke-27 Dibanjiri Ucapan Member dan CARAT

Simak ungkapan manis para member SEVENTEEN dan CARAT untuk Joshua yang sedang berulang tahun hari ini.

oleh Shintya Tifanny Affifah diperbarui 30 Des 2022, 20:00 WIB
Diterbitkan 30 Des 2022, 20:00 WIB
Joshua SEVENTEEN Ulang Tahun ke-27
Joshua SEVENTEEN Ulang Tahun ke-27 (Sumber : Weverse)

Liputan6.com, Jakarta - Member SEVENTEEN kelahiran 30 Desember 1995 di Los Angeles California, Amerika Serikat, Joshua Hong hari ini genap berusia 27 tahun. 

Melansir laman Yaay.today, Jumat (30/12/2022) Joshua mendapat banyak ucapan selamat dari fans SEVENTEEN, Carat dan para member SEVENTEEN. 

Terlihat satu persatu member memberikan ucapan ulang tahun kepada Joshua di akun Weverse-nya masing masing. Diawali oleh Yoon Jeonghan yang juga sama sama hyung line

"Selamat Ulang Tahun, Joshua," tulis Jeonghan yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. 

Disusul oleh Hoshi yang mengucapkan ulang tahun kepada hyungnya itu, sambil menyematkan beberapa foto yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Joshua. 

"HBD❤️좌쉬," tulis Hoshi. 

Member selanjutnya yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Joshua adalah Woozi. 

"Happy birthday!."

Tidak lama setelah Woozi, DK turut memberikan ungkapan manis untuk Joshua, beserta foto yang memperlihatkan kedekata kedua member ini. 

"Selamat ulang tahun Joshua Hong Hyung ♥️ Selamat ulang tahun! Semoga hari ini menjadi hari yang paling membahagiakan. Mari kita makan sesuatu yang lezat 😝 Aku mencintaimu Shu Shua hyung️♥️♥️," tulis DK, yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. 

Di hari spesial ini, semua member dan Carat mendoakan yang terbaik untuk Joshua Seventeen.

Meski baru empat member yang menjadi member yang paling dahulu mengucapkan ulang tahun kepada Joshua, tapi para Carat sudah membanjiri komentar di Weverse dan Twitter SEVENTEEN.


Dibanjiri Ucapan

Joshua SEVENTEEN Ulang Tahun ke-27
Joshua SEVENTEEN Ulang Tahun ke-27 (Sumber : Weverse)

Dalam rangka perayaan ulang tahun Joshua SEVENTEEN, Carat meramaikan tagar lucu, #we_wiSHUA_happyBday yang bermakna kami berharap Joshua bahagia di hari ulang tahunnya. 

Berikut beberapa ungkapan manis Carat di Twitter untuk sang idol, Joshua.

"happiest birthday to joshua! 🍰🤎#we_wiSHUA_happyBday @pledis_17," tulis Carat. 

"HBD JOSHUA🥳🎂 Semoga kamu selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah, selalu diberi kebahagiaan dan dikelilingi sama orang-orang yang sayang sama kamu. Makasih udah jadi sumber kebahagiaan untuk orang lain#조슈아_생일이_다가온다_셋둘하나#we_wiSHUA_happyBday@pledis_17" tulis Carat lainnya. 

"Happy birthday to SEVENTEEN's lovable, Joshua! 🎂Kami sangat senang merayakan hari istimewa ini bersamamu! Kami harap kamu tahu betapa CARAT sangat mencintai dan menyayangimu. ❤️#조슈아_생일이_다가온다_셋둘하나#we_wiSHUA_happyBday @pledis_17."


Kejutan saat Konser

SEVENTEEN: World Tour Be The Sun in Jakarta
Konser SEVENTEEN: World Tour Be The Sun in Jakarta (Additional Show) di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022) malam. (Dok. Zulfa Ayu Sundari)

Kemarin, tepatnya pada 28 Desember SEVENTEEN menggelar konser Be The Sun Tour di Jakarta sebagai penutup rangkaian tur dunia yang dilakukannya sepanjang tahun 2022. 

Pada kesempatan konser di Jakarta kemarin, Carat memberikan kejutan spesial untuk Joshua. Mengingat hari ulang tahunnya berdekatan dengan jadwal konser yang digelar itu, Carat kompak menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Joshua. 

Hal itu membuat Joshua tersipu malu sekaligus bahagia, meski awalnya dia tidak menyadari bahwa itu ditujukan kepadanya.

Setelah menyadari kejutan dari Carat itu dia berterima kasih kepada Carat sambil menunjukkan lambang hati yang dibentuk oleh kedua tangannya.


Anugerah SEVENTEEN

Joshua SEVENTEEN
Joshua SEVENTEEN (sumber : Twitter Seventeen, @pledis_17)

Pemilik nama lengkap Hong Jisoo ini merupakan penyanyi utama dalam boy group-nya. Bukan hanya memiliki kemampuan bernyanyi dan menari dengan bagus, sang idol yang sedang berulang tahun ini juga sangat pandai bermain alat musik, terutama gitar. 

Kehadiran Joshua di SEVENTEEN bagaikan anugerah, lantaran dia tidak mengikuti serangkaian seleksi ketat yang tetapkan Pledis.

Dia ditemukan oleh seorang karyawan Pledis Entertainment di sebuah festival Korea Town, saat itu dia diundang untuk bergabung dengan agensi dibawah naungan HYBE Label itu.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya