Terlalu Pasrah dan Mengalah, 4 Zodiak Pria Ini Bisa dengan Mudah Didominasi

Seperti beberapa zodiak pria ini yang terlalu pasrah dan mengalah sehingga lebih suka didominasi menurut astrologi.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 16 Mar 2023, 08:04 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2023, 08:04 WIB
Mimpi Bertemu Pria Tampan
Ilustrasi Mimpi Bertemu Pria Tampan Credit: pexels.com/Andrea

Liputan6.com, Jakarta - Memerintah dan menerima perintah adalah dua hal yang berbeda. Beberapa individu suka mendominasi dan memberi perintah, sementara ada yang dengan senang hati menerima perintah tersebut dan tidak keberatan untuk didominasi.

Orang-orang seperti ini biasanya tidak suka memimpin dan lebih suka jika orang lain mengambil inisiatif. Mereka bahkan merasa lebih nyaman saat didominasi orang lain.

Seperti beberapa zodiak pria ini yang terlalu pasrah dan mengalah sehingga lebih suka didominasi menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (16/3/2023).

1. Taurus

Taurus dengan mudah untuk mendominasi, tidak peduli apa pun yang diyakininya. Mereka tidak terlalu ingin memimpin siapa pun dan mereka senang jika orang lain melakukannya untuk mereka. 

Pemilik zodiak ini suka mengikuti dan menyerah, dan ini tidak ada hubungannya dengan mereka merasa tidak aman atau merasa didominasi.

Diam-diam, mereka suka tidak stres tentang menyelesaikan masalah. 

2. Gemini

Gemini menyukai individu yang menyenangkan dan mereka juga sangat fleksibel. Mereka terbuka terhadap gagasan orang lain yang memutuskan sesuatu untuk mereka. 

Individu dengan zodiak ini akan menjadi cemas ketika harus melakukannya sehingga mereka lebih suka didominasi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Cancer

Menandakan Kamu sedang Menunggu Pasangan Hidup
Ilustrasi Mimpi Bertemu Pria Tampan Credit: pexels.com/Sebastian

Pemilik zodiak Cancer sangat emosional dan juga sangat jeli. Mereka tidak suka mengambil inisiatif atau tindakan dan lebih memilih menyerah pada orang yang mendominasi.

4. Libra

Libra dikenal individu yang suka membuat orang-orang di sekitar mereka terkesan. Hal ini membuat mereka juga tunduk dan kemudian mereka mengikuti instruksi secara membabi buta. 

Individu dengan zodiak ini tidak memiliki masalah didominasi dan bahkan jika itu membuat mereka kesal, mereka tidak akan mengatakan apa-apa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya