Top 3: Barcelona Sudah Punya Calon Pengganti Jika Xavi Hernandez Cabut

Artikel tentang Barcelona sudah punya calon pengganti jika Xavi Hernandez cabut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 19 Agu 2023, 11:04 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2023, 11:04 WIB
Foto: Drama Laga Keras Getafe Vs Barcelona di Pekan Pertama Liga Spanyol, 7 Kartu Kuning dan 3 Kartu Merah
Pelatih kepala Barcelona, Xavi Hernandez saat laga pekan pertama Liga Spanyol 2023/2024 melawan Getafe di Coliseum Alfonso Perez Stadium, Getafe, Spanyol, 14 Agustus 2023 WIB. (AP Photo/Alvaro Medranda)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona telah menghadapi periode yang bergejolak dalam sejarah mereka dalam hal keuangan dan penampilan olahraga mereka.

Menurut laporan Barcauniversal, meskipun Xavi Hernandez telah memimpin tim ke kejayaan liga dan Piala Super Spanyol di musim penuh pertamanya, sebagai seorang pelatih Barcelona, ia akan selalu berada di bawah pengawasan ketat.

Artikel tentang Barcelona sudah punya calon pengganti jika Xavi Hernandez cabut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang profil Haruki Noguchi.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak paling perhatian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Banyak Masalah, Barcelona Ternyata Sudah Punya Pengganti Jika Xavi Hernandez Cabut

Foto: Kecewanya Xavi Saat Barcelona Kalah Lagi di Markas Sediri, Kali Ini Dijegal Cadiz
Ekspresi kekecewaan pelatih Xavi Hernandez terlihat jelas ketika Barcelona dikalahkan Cadiz dengan skor 0-1 pada laga pekan ke-32 Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou, Selasa (19/04/2022) dini hari WIB. (AFP/Lluis Gene)

Apalagi jika mengingat bahwa Catalan tidak berhasil lolos dari babak grup Liga Champions selama dua musim berturut-turut.

Jika sejarah terulang kembali tahun ini, terlepas dari apa yang terjadi di dalam negeri, keuangan Barcelona akan memaksa mereka untuk mengevaluasi kembali arah yang dituju klub.

Rafa Marquez berada di urutan berikutnya

Masuknya Deco ke dalam hierarki Barcelona disertai dengan perkembangan yang tidak terduga.

Kepergian Direktur Sepak Bola, Mateu Alemany, tampaknya sebagian dipengaruhi oleh Deco dan sebagian lagi oleh penasihat Presiden, telah mengungkapkan pergeseran dinamika kepemimpinan klub.

Aspek yang patut diperhatikan adalah hubungan kuat Deco dengan Alejandro Echevarria, seorang tokoh berpengaruh di lingkaran dalam Presiden Joan Laporta.

Selengkapnya...


2. Profil Haruki Noguchi, Pembalap Jepang yang Meninggal Usai Kecelakaan di Mandalika

Haruki Noguchi, ARRC 2023
Pembalap Jepang yang membela Honda meninggal dunia pada 17 Agustus 2023 usai menjalani perawatan intensif akibat kecelakaan parah di race 2 ASB 1000 ARRC Mandalika 2023 akhir pekan kemarin (dok: FIM Asia)

Pembalap Asia Road Racing Chamionships (ARRC) asal Jepang, Haruki Noguchi, meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif usai mengalami kecelakaan saat balapan di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Laman Asia Road Racing menghitam sebagai bentuk duka atas meninggalnya SDG MS Harc-Pro Honda Ph Haruki Noguchi pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Haruki Noguchi meninggal dunia akibat cedera otak parah karena kecelakaan saat balapan ASB1000 kedua di Mandalika, Minggu, 13 Agustus 2023.

Direktur RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dr Lalu Herman Mahaputra membenarkan meninggalnya pembalap muda asal Jepang yang membela SDC MS Harc Pro Honda Ph setelah menjalani perawatan intensif selama empat hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB.

Selengkapnya...


3. 6 Zodiak Paling Perhatian, Suka Mendahulukan Kepentingan Orang Lain

karakter zodiak
ilustrasi zodiak pemarah/Photo by Reignnel from Pexels

Beberapa orang sangat memperhatikan perasaan orang lain. Apakah mereka datang lebih awal untuk membantu suatu acara atau meninggalkan sepatu mereka di depan pintu agar tidak kotor, mereka selalu mendahulukan kebutuhan orang lain.

Mereka akan menanyakan perasaan Anda, menggunakan perilaku mereka, dan memimpin dengan kebaikan di atas hal lain. Dan astrologi mereka mungkin ada hubungannya dengan itu.

Berikut ini daftar zodiak yang paling perhatian, dari yang cukup peduli hingga yang sangat altruistik. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Taurus

Taurus membuat orang merasa hangat dan disambut secara instan. Mereka adalah tanda bumi, jadi mereka mendekati hal-hal secara praktis dan logis — yang memungkinkan mereka merasakan apa yang dibutuhkan orang lain.

Selengkapnya...

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya