Rahma Azhari Pemain Film Suami-Suami Takut Istri The Movie Kini Tinggal di Los Angeles

Rahma Azhari tak lagi tinggal di Indonesia, ia ikut suami tinggal di Los Angeles

oleh Diva Nurhaliza diperbarui 01 Des 2023, 14:43 WIB
Diterbitkan 01 Des 2023, 14:30 WIB
Potret Rahma Azhari dan anak-anak (Sumber: Instagram/raazharita)
Potret Rahma Azhari dan anak-anak (Sumber: Instagram/raazharita)

Liputan6.com, Jakarta Rahma Azhari saat ini telah menikah dengan aktor asal Amerika Serikat bernama Paris Chong pada 11 Maret 2020. Sejak itu, Rahma Azhari tidak lagi tinggal di Indonesia, melainkan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Karier Rahma Azhari di dunia akting dimulai pada tahun 2000 dengan peran dalam serial televisi berjudul Angling Dharma. Selanjutnya, ia tampil dalam beberapa judul serial televisi seperti Montir-Montir Cantik (2003) dan Duyung Kembar Ketemu Tuyul (2007). Ia juga merambah dunia layar lebar dengan film Suami-Suami Takut Istri The Movie (2008), Pocong Kamar Sebelah (2009), dan Rayuan Arwah Penasaran (2010).

Setelah menikah, Rahma Azhari memutuskan untuk meninggalkan kariernya di Indonesia dan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menjalani kehidupan barunya bersama suaminya.

Berikut beberapa potret Rahma Azhari yang kini tinggal di luar negeri, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (01/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tinggal di Los Angeles

Potret Rahma Azhari (Sumber: Instagram/raazharita)
Potret Rahma Azhari (Sumber: Instagram/raazharita)

Rahma Azhari, seorang wanita berkebangsaan Indonesia, lahir pada tanggal 17 September 1981. Selama tinggal di Indonesia, ia aktif dalam dunia akting, membintangi beberapa judul serial televisi, FTV, dan film. Namun, sejak menikah pada tahun 2020, Rahma Azhari tidak lagi tinggal di Indonesia. Bersama suaminya, mereka memilih untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.


Hidup Bahagia di Los Angeles

Potret Rahma Azhari bersama suami (Sumber: Instagram/raazharita)
Potret Rahma Azhari bersama suami (Sumber: Instagram/raazharita)

Rahma Azhari saat ini terlihat nyaman dan bahagia tinggal di Los Angeles. Sepertinya, ia telah menemukan tempat yang cocok untuk berkembang. Melalui akun Instagram pribadinya @raazharita, Rahma Azhari kerap membagikan berbagai kegiatan yang dilakukannya selama tinggal di Amerika Serikat.


Rahma Azhari dan Keluarga

Potret Rahma Azhari dan keluarga (Sumber: Instagram/raazharita)
Potret Rahma Azhari dan keluarga (Sumber: Instagram/raazharita)

Salah satu alasan Rahma Azhari meninggalkan kariernya di Indonesia dan memilih untuk tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, adalah karena ia menikah dengan aktor asal Amerika Serikat bernama Paris Chong. Saat ini, Rahma Azhari telah dikaruniai tiga orang anak perempuan.


Rahma Azhari dan Teman-Teman

Potret Rahma Azhari bersama teman-teman (Sumber: Instagram/raazharita)
Potret Rahma Azhari bersama teman-teman (Sumber: Instagram/raazharita)

Di Los Angeles, Amerika Serikat, Rahma Azhari juga sering bepergian dan menghadiri beberapa acara bersama teman-temannya di sana. Sebagai contoh, pada tanggal 5 Juni 2023, Rahma Azhari mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya @raazharita yang menunjukkan kehadirannya dalam pesta ulang tahun salah satu temannya.


Halloween di Los Angeles

Potret Rahma Azhari merayakan halloween (Sumber: Instagram/raazharita)
Potret Rahma Azhari merayakan halloween (Sumber: Instagram/raazharita)

Rahma Azhari juga turut merayakan halloween, salah satu tradisi yang sangat populer di Amerika Serikat. Bersama keluarganya, mereka mengenakan kostum dan berkeliling di sekitar rumah untuk merayakan perayaan halloween.  


Rahma Azhari Punya Anak Berapa?

Rahma Azhari membagikan kabar terbaru tentang anak-anaknya, yaitu Camilla Azhari, Calyca Azhari, dan adik bungsu mereka, Kirana Shea Azhari Chong.


Rahma Azhari Sekolah Di Mana?

Rahma Azhari dan Ivan Gunawan pernah bersekolah dalam satu kelas bahkan satu geng di SMA Perguruan Cikini.


Sarah Azhari Di Mana Sekarang?

Ternyata, tak banyak yang mengetahui bahwa Sarah Azhari sudah cukup lama meninggalkan Tanah Air. Setelah menikah dan memiliki anak, Sarah pindah ke Los Angeles, Amerika. Ia telah menetap di Amerika selama setidaknya 11 tahun hingga saat ini.


Ocean Camilla Anak Siapa?

Anak Rahma Azhari, yang bernama Oceans Camilla, memang sudah remaja. Gadis cantik ini lahir pada tahun 2004, sehingga tahun ini Camilla telah menginjak usia 19 tahun. Selain itu, Milla juga memiliki hubungan yang dekat dengan adik-adik sambungnya.


Ayu Azhari Suku Apa?

Ayu Azhari adalah seorang model, pemeran, penyanyi, dan politikus Indonesia dengan keturunan Pakistan, India, dan Minangkabau, Sumatera Barat. Ayu adalah anak sulung dari keluarga Azhari dan merupakan kakak dari aktor dan aktris Indonesia, yaitu Sarah Azhari, Rahma Azhari, dan Ibra Azhari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya