Mendekati Perilisan, Netflix Ungkap Karakter Baru yang Bakal Gabung dalam Weak Hero Class 2

Weak Hero Class yang telah lama dinantikan penggemar, semakin mendekati jadwal perilisannya. Pada Senin (4/12/2023) kemarin, lewat postingan Instagramnya, Netflix mengungkap karakter baru yang akan tergabung dalam Weak Hero Class 2.

oleh Almas Lailatul Mufida diperbarui 06 Des 2023, 07:04 WIB
Diterbitkan 06 Des 2023, 07:04 WIB
Aktor dan Karakter Baru Weak Hero Class 2 Netflix
Tampaknya Weak Hero Class 2 akan semakin mendukung Si Eun untuk mengalahkan musuhnya. (doc. Instagram.com/@Netflixkr)

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati tahun baru, Weak Hero Class akhirnya mengungkap para pemeran yang akan bergabung di dalamnya. Sebuah postingan Instagram Netflix Korea menampilkan adanya beberapa aktor yang akan mengambil peran di musim kedua Weak Hero Class.

Berdasarkan musim pertamanya, Weak Hero Class merupakan drama Korea yang mengangkat kisah seorang anak SMA berprestasi di sekolahnya. Namun, secara fisik ia lemah dan menjadi sasaran empuk para perundung.

Suatu ketika, anak tersebut menggunakan otaknya untuk melakukan perlawanan saat dirundung. Anak pintar itu bernama Yeon Si Eun, dan ia memiliki teman petarung berbakat yang mampu menjatuhkan lawannya hanya dengan satu pukulan, Su Ho (Choi Hyun Wook).

Pada musim kedua Weak Hero Class, akan terus mengikuti perjalanan Yeon Si Eun saat ia pindah ke SMA Eunjang, yang ditemani trauma akibat ketidakmampuannya melindungi seorang teman. Di sekolah barunya, Si Eun menjadi lebih dewasa dan menghadapi kekerasan yang diterimanya. Ia juga berpikir untuk melawan segala bentuk kekerasan agar tidak kehilangan temannya lagi.

Di SMA Eunjang, Yeon Si Eun akan bertemu teman baru. Karakter baru ini akan diperankan oleh aktor-aktor muda yang dikenal karena citra segar dan kemampuan akting mereka yang solid, seperti Ryeoun (sebagai Park Hoo-min), Choi Min-young (sebagai Seo Joon-tae), dan Lee Min-jae (sebagai Seo Joon-tae).

Seperti pada musim sebelumnya, Park Ji Hoon akan memerankan Yeon Si Eun, seorang pelajar yang tidak memiliki minat selain belajar. Namun, ia akan menghadapi kekerasan jika temannya yang menjadi sasarannya.

“Jantungku sudah berdebar kencang. ‘Weak Hero Class 1’ adalah proyek penting yang memberiku penghargaan pendatang baru pertamaku sebagai seorang aktor. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baru diriku dan bagaimana aku menjadi dewasa bagi mereka yang menunggu dengan penuh antisipasi,” tanggapan Park Ji Hoon atas Weak Hero Class. Melansir laman Soompi pada Selasa (5/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Weak Hero Class 2 Resmi Tayang di Netflix

Weak Hero Class 2
Setelah rampungkan penayangan musim pertamanya di Wavve, kini Weak Hero Class resmi rilis di Netflix. (doc. Instagram.com/@Netflixkr)

Netflix melalui unggahannya pada Instagram Senin lalu, mengonfirmasi bahwa Weak Hero Class 2 akan tayang di dalam platformnya.

Melansir KBIZoom, perusahaan produksi Weak Hero Class sangat bersyukur mengenai keantusiasan para penggemar untuk menunggu kelanjutan kisah Si Eun dan teman-temannya.

“Kami bersyukur dapat menanggapi permintaan pemirsa untuk melihat kisah Si-eun dan teman-temannya selanjutnya. Hal ini dimungkinkan karena banyak orang bersatu dan membantu kami. Kami akan membuat drama yang lebih baik untuk meneruskan popularitas musim sebelumnya,”

Lebih lanjut Sutradara Han Joon Hee dan Yoo Soo Min melanjutkan “Saya sangat senang bisa bersama para aktor yang telah memikat penggemar. Saya kira lokasi syuting akan penuh energi. Berkat perhatian dan cinta yang besar dari pemirsa, kami dapat bersama kalian di musim kedua. Saya sangat senang. Saya harap saya dapat menyelesaikan syuting dengan aktor dan staf hebat ini dalam kondisi kesehatan fisik dan mental yang baik.”

Infografis turis Indonesia dilarang masuk Israel
Infografis turis Indonesia dilarang masuk Israel (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya