Sabrina Carpenter Rilis Video Musik Baru, Dibintangi Pacarnya Sendiri Barry Keoghan

Sabrina Carpenter merilis video musik baru 'Please, Please, Please' yang juga dibintangi oleh sang kekasih, Barry Keoghan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 08 Jun 2024, 15:24 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2024, 15:24 WIB
Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan  (Instagram/keoghan92)
Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan (Instagram/keoghan92)

Liputan6.com, Jakarta Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan tampaknya telah meningkatkan hubungan mereka! Pada hari Kamis, 6 Juni, penyanyi "Espresso" itu merilis video musik untuk single barunya yang diproduseri Jack Antonoff "Please Please Please" — dan dibintangi oleh pacarnya yang juga aktor Saltburn, Sabrina Carpenter.

Menariknya, Sabrina bahkan membuat referensi tentang profesi sang kekasih di awal lirik, bernyanyi, "Aku dengar kamu seorang aktor, jadi bersikaplah seperti pria stand-up."

Video terbaru dimulai dengan Sabrina Carpenter dibebaskan dari penjara - yang tampaknya mengacu pada penangkapan di akhir video musik "Espresso" -nya - dan bertatapan dengan sesama narapidana (Barry Keoghan).

Saat video berlanjut, penyanyi tersebut merujuk pada penjahat sejarah film ikonik, termasuk Bonnie dan Clyde, ketika dia menyamar sebagai pacar yang menyayangi pacarnya yang dikurung. Namun karakter Keoghan dengan cepat dilepaskan dan pasangan tersebut segera memulai hubungan mereka.

Belakangan, Sabrina Carpenter memohon kepada Barry Keoghan saat dia kembali ke jalur kriminalnya dan terlibat dengan kelompok yang salah. "Tolong, tolong, tolong jangan buktikan bahwa saya benar," Carpenter bernyanyi. "Dan tolong, tolong, tolong jangan membuat saya menangis ketika saya baru saja merias wajah saya dengan sangat bagus. Patah hati adalah satu hal, ego saya adalah hal lain. Saya mohon, jangan mempermalukan saya, bangs*t, Tolong, Ku mohon."

Menjelang akhir, Carpenter dengan enggan bergabung dengan Keoghan saat dia merampok seorang wanita di bawah todongan senjata dan kemudian ditangkap sekali lagi. Video berakhir dengan Carpenter menunggunya dan kemudian membawanya pulang dari penjara.

Dia kemudian mengambil tindakan sendiri dengan memborgolnya ke kursi dan menutup mulut pria itu dengan selotip sebelum menciumnya dan meninggalkannya di gudang kosong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Album baru rilis akhir Agustus

Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan (Instagram/keoghan92)
Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan (Instagram/keoghan92)

Menurut laporan TODAY, ada tanggal 3 Juni, Carpenter, 25, mengumumkan album barunya, Short n' Sweet, yang akan dirilis pada hari Jumat, 23 Agustus.

Dalam pengumumannya, dia menyertakan sampul LP, yang menonjolkan rambut pirang panjang penyanyi yang tergerai di punggungnya dan tanda ciuman merah tua di bahu kirinya dengan latar belakang biru tua.

“ALBUM BARU SAYA HADIR 23 AGUSTUS!!!!💋,” tulis Carpenter dengan penuh semangat di media sosial. “Proyek ini cukup istimewa bagi saya dan saya harap ini juga akan menjadi sesuatu yang istimewa bagi Anda.”

"Please Please Please" mengikuti kesuksesan single terbarunya "Espresso", yang pertama kali dia bawakan secara live selama debutnya di Coachella 2024.

Dia juga membawakan lagu itu dengan sukses besar saat debutnya Saturday Night Live pada tanggal 18 Mei, bersama dengan lagunya "Feather" dan "Nonsense." Keesokan harinya, dia merefleksikan pencapaian kariernya di Instagram dengan mengutip lirik dari lagu hit terbarunya, menulis dalam keterangan, “benar-benar bekerja lembur karena saya seorang penyanyi.”

Artis Singular Act I juga menulis, “@nbcsnl terima kasih telah menerima kami, saya sangat tidak nyaman dengan hal ini dan tidak akan pernah begitu.”

Mengenai hubungannya dengan aktor Irlandia berusia 31 tahun itu, mereka pertama kali memicu rumor kencan pada akhir tahun 2023 dan melakukan debut karpet merah pada Maret 2024 di pesta afterparty Vanity Fair Oscar. Pada bulan Mei, mereka menghadiri Met Gala bersama.


Bintang Saltburn Barry Keoghan dan Sabrina Carpenter Digosipkan Berpacaran

Adu Gaya Couple Selebriti di Met Gala 2024, Chris Hemsworth-Elsa Pataky hingga Nicole Kidman-Keith Urban
Terlihat kontras, Barry Keoghan hadir bersama sang kekasih, Sabrina Carpenter. Barry Keonghan kenakan setelan jas suede dari Burberry sedangkan Sabrina tampil menawan dengan strapless dress hitam dan icy blue dari Oscar de la Renta. [@sabrinacarpenter]

Bintang yang tengah naik daun Barry Keoghan, berkat perannya di film Saltburn digosipkan berpacaran dengan Sabrina Carpenter, penyanyi yang juga tengah naik daun.

Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan pertama kali terlihat bersama pada bulan Desember, setelah makan malam yang dilaporkan 'romantis' di Los Angeles. Namun, foto-foto yang beredar menunjukkan mereka berjalan secara terpisah menuju mobil, jadi sebenarnya itu bisa berarti apa saja.

Menurut laporan Capital FM, menjelang Golden Globes, dikabarkan mereka akan melakukan 'debut karpet merah' sebagai pasangan… tapi ternyata tidak. Namun mereka terlihat bersama lagi sejak saat itu – inilah kabar terbaru tentang hubungan mereka yang berkembang.

Apakah Barry Keoghan bintang Saltburn dan Sabrina Carpenter berkencan?

Barry dan Sabrina memang terlihat seperti sedang berkencan, namun mereka belum mengonfirmasinya sendiri meski sumber mengklaim mereka telah berkencan sejak akhir tahun 2023. Sebelumnya pada bulan Januari Barry dan Sabrina berfoto bersama di museum, sambil melihat-lihat beberapa  fitur interaktif dari pameran luar ruangan.

Dalam foto yang diperoleh TMZ, Sabrina Carpenter dan Barry tampak tak menyembunyikan fakta bahwa mereka sedang bersama, dengan rambut pirang panjang khas Sabrina terlihat di samping bintang Saltburn yang tampak terpikat dengan apa pun yang mereka lihat.

Selengkapnya...


Sabrina Carpenter anak siapa?

Sabrina Carpenter adalah anak dari Elizabeth dan David Carpenter. Ia memiliki kakak perempuan bernama Sarah serta kakak perempuan tertua bernama Shanon. Mereka bertiga merupakan keponakan dari pengisi suara Nancy Cartwright.


Lagu feather Sabrina Carpenter menceritakan tentang apa?

Lagu Feather oleh Sabrina Carpenter menggambarkan kelegaan dari seorang wanita yang akhirnya terbebas dari hubungan tidak sehat. Lagu tersebut juga memberikan pesan untuk segera move on dari mantan kekasih.


Berapa umur Sabrina Carpenter?

Sabrina lahir pada 11 Mei 1999 dan kini berusia 25 tahun.

Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan
Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya