Top 3: Spoiler One Piece 1120

Artikel tentang spoiler One Piece chapter 1120: pengorbanan Atlas dan Emeth sambut kehadiran Joy Boy menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 13 Jul 2024, 11:04 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2024, 11:04 WIB
Top 3: Spoiler One Piece 1120
Top 3: Spoiler One Piece 1120 (credit: imdb)

Liputan6.com, Jakarta - Spoiler One Piece Chapter 1120 sekarang telah tersedia. Ada kilas balik Vegapunk dan Clover berbicara di Punk Hazard dari 26 tahun lalu di mana Clover meminta bantuan Vegapunk untuk penelitiannya tentang Abad Kekosongan.

Vegapunk menolak karena dia bekerja untuk Pemerintah sekarang. Clover mengatakan saudaranya yang memiliki huruf “D” di namanya dibunuh tepat di depannya. Clover kemudian mengungkapkan nama aslinya dan menyebutkan bahwa dia berbohong untuk bertahan hidup.

Pada One Piece 1120 dijelaskan bahwa 22 tahun yang lalu, Vegapunk dan Caesar mendengar tentang Buster Call di Ohara. Setelah itu, Vegapunk mengunjungi Ohara dan menangis di depan danau. Kembali ke masa sekarang, siaran Vegapunks terus berlanjut.

Zoro dan Jinbei telah berhasil mencapai Thousand Sunny dan Nusjuro sedang dalam perjalanan kembali. Lilith memberi tahu Topi Jerami bahwa mereka tidak bisa lepas landas jika Nusjuro menghalangi. Jika dia menyerang di udara, kapalnya tidak akan mencapai lautan. Atlas muncul dan memukul Lilith untuk menjatuhkannya. Dia mematikan sesuatu di kepala Lilith, dan York menyadari bahwa sinyal Lilith telah menghilang.

Artikel tentang spoiler One Piece 1120: pengorbanan Atlas dan Emeth sambut kehadiran Joy Boy menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 3 zodiak ini sangat serius dalam merawat diri, punya rutinitas kesehatan yang baik.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang profil Rodri, kandidat Ballon d'Or 2024 yang dibujuk Carvajal pindah ke Real Madrid.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Spoiler One Piece Chapter 1120: Pengorbanan Atlas dan Emeth Sambut Kehadiran Joy Boy

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

One Piece
Karakter utama yang biasa muncul dalam manga dan anime One Piece besutan Eiichiro Oda. (Shueisha)

 

Atlas menyuruh mereka menjaga Lilith. Nusjuro hendak kembali menuju Thousand Sunny, namun Atlas menangkapnya. Dia memotong salah satu lengannya tapi dia menggunakan sepatu dan jetpacknya untuk mengirim Nusjuro pergi sementara Sunny pergi.

Di pantai, Emeth berbicara dengan Luffy, mengatakan dia senang bertemu Joy Boy lagi. Luffy bertanya-tanya dengan siapa Emeth berbicara. Emeth bilang dia sedang berbicara dengan Luffy dan bersumpah untuk melindunginya. Brogy bertanya pada Luffy apakah robot itu salah satunya. Luffy mengatakan kepadanya bahwa robot akan melindungi Joy Boy dan bertanya siapa Joy Boy. Brogy terkejut karena mereka tidak mendengar robot itu berbicara.

Selengkapnya...


2. 3 Zodiak Ini Sangat Serius dalam Merawat Diri, Punya Rutinitas Kesehatan yang Baik

olahraga
Ilustrasi orang lari. (Foto: Unsplash/Chander R)

Kebanyakan orang merasa puas jika mereka ingat untuk minum air dan berjalan-jalan sebentar. Mungkin sulit untuk tetap mengikuti kebiasaan sehat seperti ini, terutama saat Anda sangat sibuk atau sangat lelah. Tetapi jika Anda salah satu zodiak dengan rutinitas kesehatan yang liar, tidak ada yang menghalangi Anda dan 10.000 langkah harian Anda.

Anggota zodiak tertentu benar-benar berusaha sekuat tenaga dengan pilar kesehatan, seperti kebugaran, tidur, manajemen stres, dan rutinitas perawatan kulit yang solid. Mereka menjalankan rutinitas mereka dengan sangat serius bukan hanya karena mereka mencari kesehatan yang baik, tetapi juga karena mereka menginginkan cahaya luar yang hanya didapat dari melakukan yoga, menenggak jus hijau, dan tidur sembilan jam secara teratur.

Menurut astrolog Stina Garbis, pola pikir ini mudah muncul pada zodiak yang gemar melakukan rutinitas. Hal ini sering kali berlaku untuk penempatan earth sign, katanya, karena mereka suka diatur. Pencarian untuk mendapatkan kesehatan yang ideal juga menjadi inspirasi bagi beberapa zodiak dengan fire sign yang cenderung unggul dalam kompetisi, dan juga menarik bagi beberapa zodiak berelemen udara, meskipun sebagian besar karena alasan estetika.

Di bawah ini adalah tiga zodiak yang memiliki rutinitas kesehatan paling intens menurut astrologi. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

Selengkapnya...


3. Profil Rodri, Kandidat Ballon d'Or 2024 yang Dibujuk Carvajal Pindah ke Real Madrid

Sheffield United Vs Manchester City
Beruntung The Citizens memiliki Rodri. Sang gelandang asal Spanyol membawa Manchester City kembali memimpin tiga menit berselang. (AP Photo/Rui Vieira)

Pemain Spanyol Dani Carvajal mengungkapkan dia telah menyuruh Rodri meninggalkan Manchester City musim panas ini.

Rodri telah menjadi roda penggerak utama perjalanan Spanyol ke final Euro 2024, di mana mereka akan bermain melawan Inggris pada Minggu malam.

 Rodri dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia dan disebut-sebut sebagai salah satu favorit untuk memenangkan Ballon d’Or.

Tak heran, bek sayap Real Madrid dan Spanyol Dani Carvajal mengakui bahwa dia telah berusaha meyakinkan rekan setim internasionalnya untuk bergabung dengan Los Blancos, setelah Toni Kroos pensiun.

Saat wawancara dengan El Partidazo de COPE, Carvajal mengatakan: "Ya, tanpa ragu, saya mengatakan kepadanya setiap hari: 'Tinggalkan Manchester, tidak ada matahari, datanglah ke Madrid karena kami membutuhkan Anda, dan Anda berasal dari sini di Madrid'."

“Dia berkata: 'Ya, saya punya kontrak, tidak ada klausul di sini.' Ini memberi saya jeda, itu memberi saya penundaan, tapi itu akan menjadi penandatanganan, tanpa keraguan. Menjadi orang Spanyol, di Madrid... Saya pikir itu akan sangat cocok."

Rodri telah memenangkan Liga Premier empat kali bersama City, bersama dengan Liga Champions dan Piala FA.

Dan manajernya, Pep Guardiola, yakin dia bisa bermain di generasi sepakbola mana pun. Bos Manchester City mengklaim pada bulan Mei bahwa Rodri memiliki kemampuan untuk bermain di tim pemenang Piala Eropa pertama Barcelona di bawah asuhan Johan Cruyff 32 tahun lalu.

Dia menyindir TNT Sport: “Dia akan bersaing dengan saya untuk mendapatkan posisi dan kemudian dia akan berada dalam masalah."

“Para pemain ini bisa bermain di generasi mana pun di tim-tim di seluruh dunia. Mereka terlalu bagus untuk tidak berada di level itu."

“Jika saya adalah manajernya, saya akan memilih sendiri, tetapi jika itu adalah Johan Cruyff dan dia lebih pintar dari saya – maka sejauh ini yang akan saya pilih adalah Rodri.”

Mengenai apakah Rodri diremehkan, Guardiola menambahkan: “Saya berpendapat bahwa gelandang bertahan harus berada di belakang layar; striker, pemain sayap, dan pemain depan [menjadi pusat perhatian].

“Dia tidak ragu lagi betapa dia dihargai di tim dan di sepak bola Inggris, jadi saya tidak akan mengatakan tidak adil jika nominasi lain ada di sana.

“Tentu saja, bisa jadi Rodri atau tujuh pemain lainnya ada di sana, jadi dia tahu betapa bagusnya dia dan kami tahu betapa pentingnya dan betapa hebatnya dia sebagai pemain.”

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya