4 Zodiak Ini Menghindari Hubungan Santai, Lebih Suka Komitmen Jangka Panjang

Zodiak-zodiak ini percaya bahwa cinta sejati adalah tentang berbagi kehidupan bersama, bukan sekadar momen sesaat.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 30 Sep 2024, 08:03 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2024, 08:03 WIB
4 Zodiak Ini Menghindari Hubungan Santai, Lebih Suka Komitmen Jangka Panjang
4 Zodiak Ini Menghindari Hubungan Santai, Lebih Suka Komitmen Jangka Panjang (Photo by Uliana Soboleva on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki pendekatan unik terhadap hubungan. Namun, segelintir individu cenderung menghindari hubungan santai dan lebih mendambakan komitmen jangka panjang. Mereka adalah individu yang sensitif dan cepat merasakan kecocokan yang mendalam dengan orang lain.

Mereka percaya bahwa cinta sejati adalah tentang berbagi kehidupan bersama, bukan sekadar momen sesaat. Bagi mereka, hubungan yang berkomitmen adalah kunci untuk menemukan kebahagiaan sejati dalam cinta.

Seperti beberapa zodiak ini yang menghindari hubungan santai dan mendambakan ikatan emosional yang mendalam, seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (29/9/2024):

1. Aries

Aries dikenal percaya diri, seringkali memiliki harapan tinggi terhadap pasangannya. Kecenderungan ini membuat mereka mengalami banyak putus cinta, dan proses pencarian pasangan ideal terkadang melelahkan.

Mereka membenci hubungan kasual dan lebih memilih untuk berkomitmen ketika sudah merasakan ketertarikan yang kuat. Bagi pemilik zodiak ini, komitmen adalah cara untuk melindungi perasaannya saat cinta mulai tumbuh.

2. Pisces

Pisces adalah sosok yang bijaksana dan selalu mendambakan hubungan yang langgeng. Mereka sering merenungkan perasaan pasangan dan masa depan hubungannya.

Rasa khawatir ini membuat individu dengan zodiak ini lebih suka bertemu dengan orang-orang yang juga mencari komitmen jangka panjang, daripada sekadar hubungan sementara. Mereka merasa kesepian saat harus pulang sendirian setelah kencan kasual yang tidak berarti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Capricorn

ilustrasi wanita kacamata/credit @unsplash/adolfofelix
ilustrasi wanita kacamata/credit @unsplash/adolfofelix

Capricorn memiliki pendekatan yang serius dalam hubungan. Setelah beberapa bulan berpacaran, mereka cenderung merasakan keterikatan yang kuat dan ingin mengetahui sejauh mana chemistry emosionalnya.

Jika pasangan tidak siap berkomitmen, individu berzodiak ini akan mengambil kesimpulan bahwa mereka bukanlah pasangan yang tepat. Meskipun menghadapi kekecewaan dalam cinta, Capricorn tetap optimis dan lebih memilih hubungan eksklusif yang menjanjikan masa depan bersama.


4. Libra

Ilustrasi wanita berkelas, tangguh
Ilustrasi wanita berkelas, tangguh. (Photo by Aleksandar Andreev on Unsplash)  

Libra adalah zodiak yang ingin merasa diperhatikan dan dicintai oleh pasangannya. Saat menjalin hubungan, mereka berusaha menjalin ikatan yang lebih dalam dan tidak menyukai gagasan hubungan singkat yang membuat mereka merasa diabaikan.

Bagi pemilik zodiak ini, komitmen adalah cara untuk membangun hubungan yang lebih kuat dan berkelanjutan, dan mereka lebih suka berkencan dengan orang yang serius.

Infografis Soal Zodiak
Bagaimana Cara Menyikapi Soal Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya