4 Zodiak Ini Dikenal sebagai Pecinta Kucing Sejati, Kamu Termasuk?

Berikut ini daftar zodiak yang dikenal sebagai pecinta kucing

oleh Sulung Lahitani diperbarui 07 Okt 2024, 07:04 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 07:04 WIB
Kucing Kebanjiran
Ilustrasi wanita memeluk kucing kesayangan (Sumber: Pexels/alina skazka)

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda menyukai hewan peliharaan yang mandiri dan tidak banyak perawatan? Apakah Anda lebih suka jika teman berbulu Anda memiliki selera humor yang datar? Jika ya, Anda mungkin pecinta kucing.

Menurut sebuah studi tahun 2010 di University of Texas, pencinta kucing cenderung lebih "kreatif, filosofis, atau tidak konvensional" jika dibandingkan dengan pencinta anjing. Sayangnya, "tidak konvensional" sering dianggap merendahkan dengan kiasan "crazy cat lady".

Pencinta anjing jarang mendapat kecaman seperti itu karena mencintai teman berbulu mereka. Namun, mungkin ada juga alasan astrologi mengapa Anda lebih suka memelihara kucing sebagai teman. Berikut adalah daftar zodiak yang benar-benar pencinta kucing seperti dihimpun oleh Purewow.

1. Capricorn

Seperti kucing itu sendiri, Capricorn diperintah oleh planet Saturnus. Ya, semua hewan memiliki planet yang berkuasa! Saturnus adalah planet dengan batasan dan tanggung jawab struktur. Dan pikirkanlah, bukankah kucing memberi kita hadiah karena mengakui batasan mereka?

Zodiak Capricorn dikaitkan dengan sisi Saturnus yang lebih membumi—struktur tahan lama yang kita bangun untuk menahan kekacauan hidup kita. Kucing tidak mudah melepaskan kasih sayang mereka, dan biasanya kita harus membuktikan harga diri kita sebelum mereka memeluk kita saat kita menonton TV.

Capricorn benar-benar siap untuk permainan panjang untuk memenangkan hati hewan peliharaan mereka. Keberhasilan membutuhkan usaha dari waktu ke waktu.

 


2. Aquarius

Kucing
Ilustrasi Kucing /

Aquarius adalah zodiak yang bisa dibilang memiliki kepribadian paling mirip kucing. Juga dikuasai oleh Saturnus yang rajin, Aquarius bisa jadi jauh, eksentrik, dan memiliki reputasi agak terbatas dalam kasih sayang mereka. Aquarius mewakili sisi elemen udara Saturnus.

Aquarius adalah pemikir bebas yang sering memikat teman-teman berbulu mereka melalui permainan konyol dan percakapan jujur. Namun, seperti anak kucing adopsi yang penakut yang berubah dari bersembunyi di bawah sofa menjadi tidur di dada Anda setelah masa penyesuaian—begitu seorang Aquarius memutuskan bahwa mereka mencintai Anda, mereka menjadi sangat bergantung.

Tidak pernah menjadi orang yang mencekik dengan cinta, Aquarius memperlakukan kucing mereka seperti mereka memperlakukan teman lainnya. Aquarius menghargai bahwa kucing tahu bahwa cinta membutuhkan perbedaan dan pemisahan. Ruang adalah kuncinya.

 


3. Leo

Tanda Kucing Hamil
Ilustrasi Wanita Memangku Kucing / by Freepik

Anda tidak dapat membahas tentang pecinta kucing tanpa menyertakan kucing teratas dalam zodiak ini: Leo! Meskipun mereka sendiri secara harfiah adalah kucing, singa yang mencari perhatian memiliki lebih banyak hubungan yang menarik dengan teman-teman berbulu mereka.

Leo dikuasai oleh matahari—bola api besar dan panas yang merupakan pusat keberadaan manusia kita. Kucing, di sisi lain, dikuasai oleh Saturnus—planet terjauh dari Bumi yang masih dapat dilihat dengan mata telanjang. Yang satu bersinar sangat terang sementara yang lain dingin dan jauh.

Dengan kata lain, kucing membuat Leo tetap rendah hati, membumi dalam kehidupan rumah tangga mereka saat mereka biasanya berkeliaran di seluruh kota. Leo juga menyukai betapa fotogeniknya teman-teman kucing mereka, terkadang bahkan lebih suka berbagi foto hewan peliharaan mereka daripada swafoto. Sekarang Anda tahu itu cinta sejati!

 


4. Pisces

Mimpi Menggendong Kucing
Ilustrasi Menggendong Kucing Credit: Freepik.com

Pisces sering dianggap sebagai zodiak yang paling dingin. Jadi tentu saja Pisces lebih suka hewan peliharaan yang perawatannya mudah. ​​Namun, ketertarikan Pisces pada kucing lebih dalam dari sekadar kemalasan klise.

Rumah keenam Pisces untuk perawatan harian adalah Leo, jadi tentu saja mereka ingin dikelilingi oleh singa-singa kecil dalam kehidupan sehari-hari mereka. Pisces, seperti kucing, sangat bangga dengan perawatan pribadi mereka dan menghabiskan banyak waktu dan uang ekstra untuk perawatan diri.

Pemilik kucing Pisces adalah tipe yang memberi anak kucing mereka makanan basah paling mewah, menghabiskan waktu berjam-jam setiap hari untuk menyisir bulu mereka, dan memiliki banyak papan Pinterest yang penuh dengan kondominium dan menara kucing desainer.

Orang Mesir menyembah kucing mereka, dan jika menyangkut Pisces, kita pun seharusnya begitu.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya