Boneka Barbie Tampil dengan Riasan ala Model

Bagi Anda pecinta barbie, ini inspirasi makeup dari boneka lucu kesayangan Anda,

oleh Meita Fajriana diperbarui 11 Okt 2015, 20:05 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2015, 20:05 WIB
Boneka Barbie
Foto: Elle

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya wanita cantik dengan tubuh ramping yang memeriahkan Paris Fashion Week yang berlangsung di Prancis. Di sana, boneka yang ikonik Barbie juga mendapatkan make over.

Anda bisa pangling dengan riasan makeup yang didapat boneka cantik ini. Barbie ini tampil dengan 4 varian riasan ekslusif dari Pat McGrath.

Nah bagi Anda yang penasaran seperti apa jadinya boneka Barbie yang dirias, berikut tampilan mereka seperti dilansir dari situs Elle pada Minggu (11/10/2015).

 

Natural Look

Foto: Elle

Barbie yang berpose dengan tampilan natural ini sangat cantik dengan lipstik pinknya. Mata birunya tampak indah dengan bingkai eyeliner hitam dan maskara yang tebal.

 

Formal Look

Foto: Elle

Barbie yang satu ini berpose dengan background kota Paris. Tampilan makeup mate sangat cocok untuk tampilan formal, seperti ke kantor atau bertemu klien. Menggunakan lipstik berwarna nude dan riasan mata yang tipis membuat tampilan formal Anda mengagumkan layaknya Barbie.

 

Glamor Look

Foto: Elle

Boneka Barbie yang terkenal dengan kecantikannya yang natural, ternyata dapat disulap menjadi lebih glamor. Seperti yang terlihat pada Barbie yang menampilkan emas perhiasan kristal sebagai riasan matanya. Lipstik berwarna ungu juga menambah kesan anggun pada wajah Barbie ini.

 

Eksotik Look

Foto: Elle

Nah ini dia tampilan barbie yang eksotik dengan warna kulit yang gelap. Makeup yang diterapkan untuk baribie ini membuat kesan eksotik. Dengan liptis merah menyala dan riasan mata kucing yang menantang.

 

(Mit)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya