Tak Disangka 'Alkitab' Berisi Pistol dan Peluru

Polisi NYPD berhasil menyita pistol model Glock 17 yang disembunyikan dalam sebuah 'Alkitab' pada Senin kemarin.

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 26 Apr 2021, 15:56 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2015, 17:30 WIB
Astaga, Alkitab Ini Berisi Pistol Berisi Peluru
Begitulah akal orang-orang yang terlibat dengan peredaran narkoba, bahkan Alkitab menjadi tempat persembunyian pistol.

Liputan6.com, New York Kepolisian New York baru-baru ini merilis gambar unik melalui akun Twitter mereka. Gambar yang berasal dari precinct (wilayah) 70 ini memperlihatkan foto 'Alkitab' yang menjadi tempat persembunyian sebuah pistol. Bukan hanya itu, pistol Glock 17 ini bahkan berisikan sejumlah peluru.

'Alkitab' ini merupakan sebagian dari barang yang disita polisi dalam razia pada hari Senin kemarin (10/08/2015). Polisi juga menahan tiga tersangka atas penyembunyian pistol tersebut.

Melalui akun Twitter NYPD (New York Police Department) mereka mengatakan, "Inilah bahaya yang harus dihadapi petugas kami di lapangan."

Menurut NYPD, mereka menemukan pistol model Glock 17 dalam Alkitab versi King James, mariyuana dan pisau lipat saat melakukan razia salah satu kendaraan yang mencurigakan pukul 2:30 pagi.

Gambar dari Wikipedia

Ketiga orang yang ditahan adalah DeShawn Thompson (24), Santina Ferguson (21) dan Andre Allen (34). Mereka kini didakwa atas kepemilikan senjata api dan mariyuana.

Menurut laporan New York Post, DeShawn Thompson dan Santina Ferguson tidak memiliki catatan polisi, sementara Andre Allen pernah ditahan atas kepemilikan mariyuana beserta enam dakwaan lainnya.

Ini bukan pertama kalinya “Alkitab” digunakan dalam kejahatan. Menurut laporan WSPA.com, seorang wanita di South Carolina pernah menggunakan “Alkitab” palsu untuk menyelundupkan ganja ke dalam penjara pada Minggu lalu (09/08/2015). Benar-benar upaya yang tidak kehabisan akal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya