Siswa SD di Inggris Tewas Akibat Tersedak

Seorang siswa sekolah dasar berusia 5 tahun di Inggris tewas akibat tersedak saat makan siang.

oleh Citra Dewi diperbarui 05 Feb 2017, 15:29 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2017, 15:29 WIB
Sekolah Dasar Anlaby
Sekolah Dasar Anlaby, Inggris (Mirror)

Liputan6.com, Anlaby - Seorang bocah tewas setelah tersedak saat makan siang di sekolah dasar Anlaby, Inggris. Paramedis sempat diterjunkan ke lokasi kejadian dan melarikan korban ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami mengurus sebuah insiden di Anlaby. Menyusul kejadian tragis itu, kami turut berduka cita atas keluarga dalam waktu yang sulit ini," ujar juru bicara ambulans Yorkshire.

Menurut polisi Humberside, tewasnya bocah berusia 5 tahun itu diperlakukan sebagai sesuatu yang tidak dapat dijelaskan. Namun tidak ada kecurigaan bahwa kejadian tersebut dilakukan secara sengaja.

"Ini memilukan bahwa seorang anak telah tewas, dan kami memberikan dukungan kepada keluarga anak," ujar Inspektur Kepala Detektif, Tony Cockerill, seperti dikutip dari The Guardian, Minggu (5/2/2017).

Kepala sekolah Anlaby, Gareth May, mengatakan bahwa pihak sekolah sangat terpukul atas kejadian tragis tersebut.

Sementara itu Dewan East Riding mengungkapkan perasaan dukanya atas meninggalnya bocah akibat tersedak.

"Sangat menyedihkan, kami telah mendapat informasi bahwa seorang murid di sekolah dasar Anlaby meninggal. Dewan memberikan dukungan kepada sekolah dan keluarga anak yang ditinggalkan," ujar juru bicara Dewan East Riding kepada Hull Daily Mail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya