PM Inggris Boris Johnson - Carrie Symonds Umumkan Pertunangan dan Kehamilan

PM Boris Johnson dan sang kekasih, Carrie Symonds umumkan telah bertunangan dan akan melahirkan bayi pada awal musim panas.

oleh Natasha Khairunisa Amani diperbarui 01 Mar 2020, 11:36 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2020, 11:36 WIB
Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, Bersama Sang Kekasih, Carrie Symonds ( AP Photo)
Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, Bersama Sang Kekasih, Carrie Symonds. (Foto: AP Photo)

Liputan6.com, London- Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dan kekasihnya, Carrie Symonds, telah mengumumkan pertunangan dan kehamilan pada Sabtu, 29 Februari 2020.

Juru bicara PM Boris Johnson dan Carrie Symonds mengatakan kepada media Inggris, "Perdana Menteri dan Nyonya Symonds sangat senang mengumumkan pertunangan mereka dan bahwa mereka akan memiliki bayi di awal musim panas".

Pengumuman pertunangan dan kehamilan itu juga disampaikan dalam akun Instagram (yang dipasang sebagai akun "private") milik Carrie Symonds dengan foto mesra dirinya bersama PM Boris Johnson, menurut Daily Mail Inggris, seperti dikutip dari Channel News Asia, Minggu, (1/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Berikut Ini:


Konfirmasi Pribadi

Carrie Symonds, kekasih PM Inggris Boris Johnson yang baru berusia 29 tahun (AP Photo)
Carrie Symonds, kekasih Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson. (AP Photo)

Dalam akun Instagram pribadi itu, Carrie Symonds mengatakan, "Banyak dari Anda sudah tahu tetapi bagi teman-teman saya yang masih belum, kami bertunangan pada akhir tahun lalu ... dan kami memiliki bayi yang akan lahir pada awal musim panas", ungkapnya.

PM Boris Johnson dikabarkan telah secara publik menjalani hubungan dengan Carrie Symonds (yang berusia 31 tahun) sejak awal tahun lalu.

Pimpinan Inggris tersebut akan menjadi perdana menteri pertama di Inggris yang menikah saat menjabat selama 250 tahun terakhir. PM Boris Johnson dan Carrie Symonds juga dikatakan telah membuat sejarah sebagai pasangan pertama yang belum menikah yang menempati kediaman resmi perdana menteri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya