Restoran di India Tawarkan Kari COVID untuk Menarik Pelanggan Saat Pandemi Corona

Sebuah restoran di India tersebut menciptakan inovasi barunya yaitu "Kari COVID" dan "Masker Naan" dengan harapan dapat menarik kembali pelanggan yang takut makan di luar selama pandemi.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Agu 2020, 18:05 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2020, 18:05 WIB
Veda vegetarian Menu (AFP)
Veda vegetarian Menu (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Pandemi corona COVID-19 yang terjadi di dunia mengundang inspirasi bagi banyak orang. Mereka menciptakan berbagai inovasi yang dikaitkan dengan Virus Corona.

Tak terkecuali restoran Veda Vegetarian di India. Restoran tersebut menciptakan inovasi barunya yaitu "Kari COVID" dan "Masker Naan" dengan harapan dapat menarik kembali pelanggan yang takut makan di luar selama pandemi.

"Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi kami dan untuk seluruh cabang kami," ungkap Yash Solanki, pemilik restoran Veda vegetarian di kota barat Jodphur, seperti dilansir english.alarabiya.net, Jumat (14/8/2020).

Solanki menunjukkan bagaimana penampilan inovasi barunya tersebut. Ia membuat menu bakso gorengnya berbentuk menyerupai virus corona, sedangkan rotinya dibentuk menyerupai masker bedah.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini


Penduduk Masih Tetap Takut

Veda vegetarian Menu (AFP)
Veda vegetarian Menu (AFP)

Solanki mengatakan, mereka juga telah mempromosikan bahwa pada menu kari COVID mereka telah ditambahkan bumbu dan rempah India yang baik untuk kesehatan manusia.

Namun meski begitu, Solanki mengatakan, "Bahkan dengan pembatasan baru-baru ini, rasa ketakutan masih mendominasi. Orang-orang masih sangat enggan untuk makan di luar."

Ketakutan para penduduk dikarenakan sudah hampir 800 orang dinyatakan meninggal setiap hari akibat virus korona di negara terpadat kedua di dunia, dengan sekitar 50.000 infeksi baru yang dilaporkan setiap 24 jam.

Negara ini memiliki 1,8 juta kasus, yang artinya tertinggi ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil, dan lebih dari 38.000 kematian.

 

Reporter: Vitaloca Cindrauli Sitompul

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya