Sosok Dusan Vlahovic, Pemain Muda Juventus yang Disorot Dunia

Dusan Vlahovic sedang menjadi sorotan dunia.

oleh Tommy K. Rony diperbarui 08 Feb 2022, 11:06 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2022, 11:06 WIB
Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic resmi menjadi pemain baru Juventus. (Dok. Juventus)

Liputan6.com, Turin - Atlet Serbia, Dusan Vlahovic, sedang menjadi sorotan dunia. Pemain kelahiran tahun 2000 dengan postur 190 cm ini dinilai sebagai ujung tombak baru bagi Juventus. 

Dusan Vlahovic juga menghadiahkan kemenangan perdananya di Juventus dalam pertandingan melawan Hellas Verona di Juventus Stadium, Senin 7 Februari dini hari.

Menurut laporan ESPN, Selasa (8/2/2022), gol itu merupakan skor ke-18 yang dicetak Vlahovic di musim ini. Alhasil, ia bersanding dengan Ciro Immobile dari Lazio sebagai top scorer musim ini.

Juventus sempat rebutan dengan Arsenal untuk mendapatkan Vlahovic. Vlahovic dibeli Juve dari Fiorentina dengan deal seharga 80 juta euro (Rp 1,3 triliun).

1 euro: Rp 16.438

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Allegri Belum Terkesan Performa Dusan Vlahovic

Foto: Sinar Terang Dua Debutan, Vlahovic dan Zakaria Cetak Gol dalam Laga Debut Juventus Kontra Hellas Verona di Liga Italia
Dua pemain anyar Juventus, Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria masing-masing menyumbang satu gol ke gawang Hellas Verona dalam laga Liga Italia 2021/2022, Minggu (6/2/2022). Dengan kemenangan 2-0, Juventus memperbaiki posisi mereka dengan naik ke posisi ke-4. (AFP/Isabella Bonotto)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belum mau cepat puas. Ia menilai Vlahovic masih harus memperbaiki penampilannya. 

"Sentuhan Vlahovic dalam beberapa menit awal payah dan itu harus ia perbaiki supaya pergerakannya lebih jelas," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Dia suka berduel namun dia masih 22 tahun, namun dia belum punya banyak pengalaman," katanya menambahkan.

Vlahovic mencetak golnya di menit 13. Striker yang baru diboyong pada Januari lalu itu memanfaatkan umpan Paulo Dybala untuk mencetak golnya.

Juventus baru bisa menambah gol di babak kedua. Pada menit 61, giliran Denis Zakaria yang mencetak gol setelah mengonversi umpan Alvaro Morata.


Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya